Cara Mengembalikan Mood di Akhir Bulan

Cara mengembalikan mood

GayaTekno.id – Ketika membicarakan akhir bulan, biasanya orang-orang mendambakan mood yang baik atau mendapatkan kesejahteraan emosional dan kesehatan fisik.

Tapi tahukah kamu, mood yang baik bisa didapat dari hal-hal kecil di sekitar kita, misalnya dengan melakukan aktivitas berikut:

Menjaga Kebersihan Rumah

Sejak tahun 2020, sebagian besar dari kita telah menjadikan rumah sebagai ruang serba guna – tempat kita tinggal, bekerja, dan bermain. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk menjaga hunian ini dalam kondisi prima – lagipula, ruangan yang berantakan adalah tempat untuk berkembangnya debu dan kuman.

Pada saat yang bersamaan, bersih-bersih adalah kegiatan yang tidak kita nantikan – ataupun punya banyak waktu untuk melakukannya. Perangkat elektronik rumah tangga berikut dikemas dengan teknologi yang memudahkan pembersihan, menjaga hunian kita tetap bersih dan bebas dari hal-hal yang tidak diinginkan.

HARGA AC Samsung Windfree

Memasuki musim panas seperti sekarang ini, Air Conditioner (AC) menjadi andalan untuk menciptakan ruangan yang nyaman. Samsung WindFree AC misalnya, perangkat ini memberikan ruangan yang sejuk tanpa disertai rasa tidak menyenangkan akibat angin dingin yang menerpa kulit, dengan udara yang tersebar melalui 23.000 lubang mikro, kecepatan udara rendah serta pengurangan kebisingan, menciptakan kondisi “still air” .

Sementara itu, fitur Auto Clean mencegah penumpukan bakteri dan bau dengan menjaga AC Anda tetap bersih dan kering tanpa susah payah, menggunakan proses 3 langkah yang ditingkatkan dalam mode WindFree.

Samsung Jet Vacuum Cleaner

Selain ruangan yang adem untuk ditinggali, kebersihan juga perlu dijaga. Kamu bisa menggunakan Samsung Jet, vacuum cleaner yang punya daya hisap yang kuat, namun dikemas dengan bodi yang ringan.

Olahraga

Di dalam tubuh sehat, terdapat jiwa yang kuat. Pepatah tersebut cukup tepat untuk merefleksikan seseorang tengah berada dalam mood yang baik.

Menjaga kesehatan fisik dengan berolahraga dapat menjauhkan diri dari penyakit dan stres, lalu memberi kamu energi untuk bekerja, hidup, dan bermain sepanjang hari.

Namun yang terpenting, mengalokasikan waktu untuk berolahraga juga dapat menjauhkan rasa sakit dan nyeri, sekaligus meningkatkan pertahanan alami tubuh terhadap penyakit.

Berolahraga kian menyenangkan jika kamu membawa serta Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Pro.

Samsung Galaxy Watch3

Samsung Galaxy Watch3 dapat membantu kamu mengelola kebugaran dengan teknologi kesehatannya yang canggih. Dengan fitur Blood Oxygen, kamu dapat mengukur dan melacak saturasi oksigen dari waktu ke waktu, untuk tujuan kesehatan dan kebugaran. Ditambah dengan sleep tracker, kamu juga memiliki akses ke data kesehatan yang tepat untuk menciptakan ketenangan pikiran.

Dilengkapi dengan lebih dari 120 program latihan dalam rumah yang dapat dipilih dan gratis, Galaxy Watch3 membantu tubuh bergerak sesuai dengan keinginan.

Untuk yang gemar lari, Running Analysis yang akan membantu kamu berlari lebih baik, memperbaiki postur dan mencegah cedera, sementara VO2 max mengikuti perkembangan kardio untuk memberikan informasi tentang konsumsi oksigen.

Harga samsung galaxy buds pro

Di sisi lain, musik bisa menjadi cara ampuh untuk mengangkat suasana hatimu dan mengurangi ketegangan dalam keseharian. Galaxy Buds Pro siap menemani kapanpun diperlukan – baik saat kamu berada di meja kerja atau di treadmill.

Desain uniknya dapat mengurangi ketidaknyamanan saat kamu mendengarkan musik selama berjam-jam dan tetap aman di telinga dalam situasi apa pun, dan fitur Intelligent ANC berarti kamu dapat memilih untuk menaikkan atau mengecilkan volume suara di latar belakang.

Tetap Terkoneksi dengan orang Tersayang

Dekat dan terhubung dengan orang lain membantu kita untuk merasa dicintai, dihargai, dan diperhatikan, dan merupakan kunci untuk tetap bahagia. Manfaatkan perangkat ini untuk kebersamaan dengan orang-orang yang paling berarti – di mana pun mereka berada.

Harga samsung Crystal UHD TV

Kamu bisa mencobanya dengan menonton tayangan melalui Samsung Crystal UHD TV. Televisi melengkapi fungsi ruang tamu sebagai tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi keluarga dan sahabat.

Nikmati ketegangan aksi atau momen romantis dalam seri drakor terbaru, berkompetisi dalam video game, atau karaoke bersama – Samsung Crystal UHD TV memungkinkan semua hal ini dan lebih banyak lagi, di dalam resolusi 4K.

Namun jika kamu suka bermain game, masih ada Samsung Odyssey G5 yang memainkan game favorit mereka bersama teman secara online juga dapat memanfaatkan monitor Samsung Odyssey G5.

Spesifikasi Samsung Oddysey G5

Untuk gameplay yang optimal tanpa kompromi, Odyssey G5 menawarkan resolusi WQHD 2560 x 1440 dan 144hz refresh rate untuk varian 27 dan 32 inci, dan Ultra WQHD dalam 3440 x 1440 dan refresh rate 165hz untuk varian 34 inci.

Terlebih lagi, monitor ini memiliki teknologi curved monitor 1000R terkemuka dari Samsung yang mengurangi ketegangan mata, dan mode Flicker-Free untuk melindungi mata kamu dari flickering sehingga kamu dapat bermain game selama berjam-jam.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.