Bukan Cuma Petualangan, Garmin Instinct Crossover Juga Bisa Jadi Asisten Olahraga

Garmin Instinct Crossover

Jakarta, GayaTekno.id – Smartwatch dengan GPS hybrid yang baru saja meluncur, Garmin Instinct Crossover, rupanya tidak hanya asyik diajak berpetualang.

Lebih dari itu, smartwatch terbaru Garmin ini juga bisa dijadikan sebagai ‘asisten’ olahraga penggunanya karena bisa memberikan panduan sekaligus saran olahraga kepada penggunanya.

Penggemar olahraga akan semakin dimanjakan dengan fitur Garmin Instinct Crossover yang lengkap, mulai dari VO2 Max, Pulse Ox , Fitness Age, Training Status/Load/Effect, HRV Status dan Recovery Time.

Maka dari itu, arloji cerdas ini bisa mendorong penggunanya untuk lebih mengetahui kondisi tubuh mereka sendiri.

Dengan masa pakai baterai hingga 28 hari dalam mode smartwatch, pengguna bisa mendapatkan pemantauan kesehatan yang real-time sepanjang hari.

Bahkan pada versi solar dan solar tactical, pengguna bisa mendapatkan daya tahan baterai ekstra berkat teknologi pengisian tenaga surya hingga 70 hari dalam mode smartwatch dan 553 jam pada mode GPS.

“Kami menciptakan Instinct Crossover untuk individu dengan gaya hidup aktif yang lebih memilih tampilan jam tangan tradisional tetapi tetap merasakan fungsionalitas dari jam tangan pintar yang modern,” sebut Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia.

Selain itu, Garmin Instinct Crossover adalah rugged hybrid GPS multisport smartwatch yang dirancang untuk pengguna yang menyukai tampilan jam tangan analog klasik, tetapi tetap ingin menikmati fungsionalitas yang dimiliki jam tangan pintar.

Garmin Instinct Crossover memiliki desain yang kokoh dengan standar militer MIL-STD 810, 30+ mode olahraga, pemantauan kesehatan 24/7 dan masa pakai baterai 70 hari berkat dukungan pengisian tenaga surya.

Ronald Bastian
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.