Harga POCO Pad Rp 3,9 Juta, Andalkan Snapdragon 7s Gen 2

Harga POCO Pad

Jakarta, GayaTekno.id – POCO telah merilis tablet perdananya di Indonesia lewat produk POCO Pad.

Mengusung tagline Fearless Launch, tablet terbaru POCO ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dengan mobilitas yang tinggi.

Secara keseluruhan, spesifikasi POCO Pad menawarkan berbagai fitur unggulan yang membuatnya menarik bagi pengguna yang mencari tablet dengan performa tinggi namun tetap terjangkau.

Dari layar, tablet ini menawarkan bidang seluas 12,1 inci beresolusi 2,5K (2.560 x 1.600 piksel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240Hz, kecerahan hingga 600 nits, mendukung Dolby Vision, dan telah dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Spesifikasi Poco Pad

Untuk dapur pacunya, spesifikasi POCO Pad mengandalkan performa yang dibawa chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 8GB LPDDR4X dan memori internal 256GB UFS 2.2, dengan tambahan slot MicroSD hingga 1TB.

Meski bukan fitur utama, POCO tetap membekali tablet anyarnya itu dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 8MP.

Karena dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, baterai POCO Pad dibekali kapasitas 10.000 mAh, lengkap dengan fitur fast charging 33 Watt.

Perangkat dijalankan dengan sistem operasi HyperOS berbasis Android 14 dan bisa disambungkan dengan aksesoris pendukung, seperti POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen.

Peluncuran POCO Pad

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Blue dan Gray, harga POCO PAD di Indonesia dibanderol senilai Rp 3,999 juta.

Selain itu, POCO juga menyediakan aksesoris pendukung seperti POCO Smart Pen dan POCO Smart Keyboard yang dijual secara terpisah dan masing-masing dibanderol seharga Rp 699 ribu.

Kabar baiknya, POCO Pad sudah dapat dipesan melalui mekanisne pre-order dari tanggal 4 Juli hingga 17 Juli 2024 melalui berbagai kanal online seperti Mi.com, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Selama periode pre-order tersebut, pembelian POCO Pad dan aksesorisnya akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 200 ribu.

“POCO Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler yang menginginkan layar besar nan imersif untuk kepuasan menikmati hiburan, dan juga menunjang aktivitas harian penggunanya,” pungkas Abee Hakim, Product PR Manager POCO Indonesia di Jakarta pada Kamis (18/7/2024).

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life