Fitur AI Call Translator Pada ASUS Zenfone 11 Ultra Kini Sudah Pakai Bahasa Indonesia

Asus zenfone 11 ultra

Jakarta, GayaTekno.id – ASUS Zenfone 11 Ultra merevolusi lanskap ponsel pintar dengan teknologi kamera canggih dan inovasi berbasis AI.

Seiring dengan semakin populernya videografi seluler, spesifikasi ASUS Zenfone 11 Ultra dirancang untuk menghasilkan video kelas profesional, menampilkan kemampuan utama seperti perekaman 4K, pengambilan gerakan lambat, dan stabilisasi yang ditingkatkan, semuanya tanpa memerlukan peralatan tambahan seperti gimbal.

Teknologi AI juga memberdayakan pengguna untuk meningkatkan narasi visual mereka secara kreatif, mulai dari menangkap detail yang jelas dalam setiap pengambilan gambar hingga memecahkan hambatan bahasa dalam komunikasi. Secara keseluruhan, fitur ASUS Zenfone 11 Ultra meningkatkan kualitas video dan pengalaman pengguna.

Stabilisasi video tanpa tambahan Gimbal

Kamera ASUS Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan kamera 50 MP yang didukung oleh 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 dan stabilisasi video Super HyperSteady yang didukung oleh AI.

Teknologi ini mengubah cara perekaman smartphone, memastikan video bebas blur dan guncangan bahkan selama pengambilan gambar bergerak.

Baik merekam adegan aksi atau mengabadikan momen saat bepergian, pengguna dapat menghasilkan video berkualitas profesional dengan mudah.

Ultra-intelligence tersedia dalam Bahasa Indonesia

Inti dari ASUS Zenfone 11 Ultra terletak pada prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, yang menghasilkan kemampuan AI yang kuat.

Pembatalan kebisingan AI pada perangkat memastikan audio sejernih kristal, baik saat Anda melakukan panggilan, melakukan komunikasi dalam game, atau mengirim pesan suara.

AI Call Translator Bahasa Indonesia

Kehadiran teknologi AI Call Translator canggih pada ASUS Zenfone 11 Ultra memungkinkan konversi ucapan-ke-teks secara instan dengan terjemahan waktu nyata.

Fitur ini mendukung berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sehingga memungkinkan pengguna mengatasi kendala bahasa dalam percakapan.

Pasalnya, teknologi AI dengan cerdas memahami konteks, memberikan terjemahan yang jelas dan akurat.

Transkripsi AI 

Fitur menonjol lainnya adalah fungsi AI Transcript, yang mentranskripsikan audio secara real time. Sempurna untuk rapat atau merekam catatan, alat ini menangkap transkrip berkualitas tinggi dari rekaman langsung atau file suara yang disimpan.

Saat ini, fitur AI Transcript dioptimalkan untuk Bahasa Indonesia, menjadikannya alat yang berharga bagi pengguna lokal.

Untuk merayakan peluncuran Zenfone 11 Ultra, ASUS menawarkan potongan harga eksklusif senilai Rp 2 juta bagi mereka yang membeli laptop ASUS.

Selain itu, ASUS Member akan menerima MagSafe Case dan Pelindung Layar Antibakteri gratis pada setiap pembelian Zenfone 11 Ultra.

Untuk pembelian di mitra resmi seperti Erafone, Urban Republic, ROG Stores, dan lainnya, pembeli akan menerima Car Wireless Charger eksklusif gratis yang akan langsung diterima bersama dengan Zenfone 11 Ultra.

Tersedia dalam pilihan warna Skyline Blue, Eternal Black, dan Misty Grey, harga ASUS Zenfone 11 Ultra dibanderol senilai Rp 10,999 untuk versi RAM 12GB + ROM 256GB, dan Rp 14, 999 juta untuk tipe RAM 16GB + ROM 512GB.

Acid Rahman
Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan