Aplikasi Inntouch Maksimalkan Layanan Perhotelan

Fitur aplikasi Inntouch

Jakarta, GayaTekno.id – Seiring dengan pemulihan sektor industri pariwisata di Indonesia pasca pandemi, hotel – hotel mulai berbenah diri untuk bangkit dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Berbagai upanya pun dilakukan untuk meningkatkan mutu dan kualitas layanan hotel dilakukan untuk memanjakan tamu saat menginap.

Momen ini pun dijadikan peluang oleh Innsidecorp selaku perusahaan teknologi yang fokus kepada pengembangan dukungan layanan bagi hotel dengan menghadirkan sebuah ekosistem teknologi berbasis aplikasi yang ditujukan bagi pengelola hotel.

sentuhan personal yang memungkinkan tamu memilih lokasi kamar di lantai dan posisi yang mereka inginkan

Aplikasi yang diberi nama Inntouch ini memberikan full cycle hotel ecosystem, mulai dari sistem booking online dengan sentuhan personal untuk tamu, self check-inPersonal Guest Service Excellence, hingga dashboard untuk pemilik hotel dan manajemen yang dapat memberikan data secara realtime tentang performa hotel.

Semua sistem ini akan disematkan ke dalam aplikasi Inntouch yang bisa dikustomisasi, sesuai dengan kebutuhan pemilik maupun pengelola hotel.

Image

Dalam ekosistem ini, fitur aplikasi Inntouch  juga dilengkapi dengan sistem manajemen hotel yang memungkinkan seluruh layanan berjalan secara terintegrasi, serta memuat sebuah marketplace untuk hotel – hotel yang bergabung dengan jaringan Inntouch.

dashboard GM dan owner hotel yang memungkinkan mereka melihat kinerja hotel secara real-time

Gary Mastrosiani selaku founder dan CEO Innside Corp menjelaskan bahwa ekosistem Inntouch lahir untuk memberikan sebuah pengalaman yang berbeda di semua lini.

“Dari sisi tamu, kita akan suguhkan sebuah pengalaman tinggal di hotel dengan pelayanan lebih personal. Tapi di sisi lain, peningkatan mutu layanan dan performa hotel akan lebih efisien melalui tools yang kita sediakan bagi hotel management/hotel operator dan owner,” kata Gary.

Pada fase awal ini, ekosistem Inntouch diharapkan menjadi game-changer untuk mendukung performa hotel dengan layanan yang disuguhkan.

“Selanjutnya, pengembangan akan terus dilakukan di fase-fase selanjutnya serta bersinergi dengan partner – partner yang memiliki semangat yang sama untuk mendukung hotel-hotel meningkatkan performanya,” pungkas Gary.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.