Levi’s dan Snapchat Kolaborasi, Begini Hasilnya

Berita Bitmoji x Levis

GayaTekno.id – Brand denim kenamaan, Levi’s, dan Snapchat mengumumkan kerjasamanya dalam sebuah proyek avatar bernama Levi’s x Bitmoji.

Mulai Jumat kemarin (4/12/2020), pengguna Snapchat dapat mengubah avatar pribadi mereka dengan tampilan klasik dari merek fesyen jeans terkenal, Levi’s.

Dengan peluncuran koleksi Levi’s x Bitmoji, kolaborasi ini menyatukan avatar yang paling disukai dengan salah satu label pakaian paling ikonik di dunia, mendukung para pengguna untuk mengekspresikan diri dengan cara yang autentik di dunia digital.

Levi’s x Bitmoji menampilkan koleksi Levi’s yang tak lekang oleh waktu, termasuk 501 Original Fit Jeans, Trucker Jackets, dan Western Shirts, semuanya tersedia dalam beberapa washes.

Para pengguna aplikasi Snapchat dapat memilih di antara 12 pakaian Levi’s yang sudah dikurasi, atau mereka dapat menyesuaikan tampilan mereka dengan miliaran cara unik untuk menata gaya dengan pakaian klasik.

Koleksi dalam bentuk digital ini memungkinkan tiap orang di dalam kehidupan nyata untuk kembaran dengan avatar Bitmoji, tren internet yang populer, karena semua pakaian dari koleksi saat ini dapat dibeli di toko online Levi’s.

Merek terkemuka di industri seperti Levi’s telah memanfaatkan Bitmoji yang tak tertandingi dalam menjangkau Gen Z untuk terhubung dengan konsumen generasi sekarang melalui internet dengan cara yang dipersonalisasi dan otentik.

Kolaborasi ini hadir atas relasi Bitmoji yang kuat di dunia mode, dengan kolaborasi baru-baru ini termasuk dengan Jordan Brand dan Ralph Lauren.

Sejalan dengan Bitmoji yang terus berkembang sebagai alat komunikasi dan memberikan berbagai pengalaman digital, orang-orang memiliki lebih banyak cara dari sebelumnya untuk menggunakan Bitmoji – baik di dalam maupun di luar Snapchat dan di media 2D dan 3D.

Pengguna akan melihat desain Levi’s di Bitmoji mereka di berbagai tempat di Snapchat, termasuk di Chat dan game, Snap Map, Lens, dan di konten yang dipersonalisasi seperti Bitmoji Stories.

“Dengan semakin banyaknya orang yang menjalani kehidupan secara online, penting bagi merek untuk menemukan cara otentik agar tetap eksis di dunia digital,” kata John Imah, Snap’s Head of Games and Entertainment Partnerships.

“Merek fashion terkemuka seperti Levi’s telah merangkul Bitmoji dan kemampuannya untuk menjalin relasi dengan konsumen di ruang digital tempat mereka tinggal. Kami senang menyatukan avatar yang paling dicintai di dunia dengan salah satu merek denim pilihan dunia dalam hal kolaborasi yang menarik ini,” pungkasnya.

Sedangkan untuk gambar 12 avatar Levi’s x Bitmoji yang bisa pengguna Snapchat bisa dilihat di bawah ini:

 

Ronald Bastian
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.