Jakarta, GayaTekno.id – Menyambut hari jadi ke-30 lini jam tangan BABY-G, Casio Indonesia bersama PT Gilang Agung Persada menghadirkan edisi spesial yang menggandeng karakter ikonik Kuromi dari Sanrio Co., Ltd.
Kolaborasi ini diwujudkan melalui peluncuran BABY-G BGD-10KKM, jam tangan tahan guncangan dengan desain unik yang menggabungkan fungsionalitas dan keceriaan karakter favorit penggemar.
Acara peluncuran digelar pada Jumat (21/3/2025) di Fruition Plaza Senayan, Jakarta, gerai fesyen yang menjadi pusat gaya streetwear dan busana kontemporer wanita.
Sekadar informasi, model BGD-10KKM didasarkan pada jam dua fungsi BGD-10K, yang dirancang untuk dipakai di pergelangan tangan atau dijadikan gantungan unik.
Kolaborasi dengan Kuromi menghadirkan sentuhan warna ungu dan merah muda pada casing hitam, dengan ilustrasi karakter Kuromi mengenakan tudung bertuliskan “BG” (kependekan dari BABY-G).
Dibanding versi regulernya, jam tangan Casio BABY-G X Kuromi membawa beberapa detail menarik yang membuatnya istimewa.
Saat lampu diaktifkan, wajah Kuromi muncul di layar LCD dengan ekspresi menggemaskan. Selain itu, bagian casing bisa dilepas dari tali, memperlihatkan gambar Kuromi yang menoleh ke belakang dengan hidung berbentuk jarum penanda 30 tahun BABY-G.
Tali atau strap jam tangannya bisa dikustomisasi. Dilengkapi 3 loop warna-warni di tali dan 3 loop tambahan dengan nuansa khas Kuromi, pengguna bisa mix-and-match sesuai gaya harian.
Karena ini merupakan edisi spesial, boks kemasan penjualan BABY-G X Kuromi menawarkan stiker dekoratif untuk mempermanis tampilan casing.
Tak hanya itu, bagian belakang jam dihiasi ukiran Kuromi yang konsisten dengan tema “wajah jam”, sementara kemasan eksklusifnya menampilkan ilustrasi edisi terbatas karakter ini.
Khusus pengunjung yang datang ke Fruition Plaza Senayan hingga 23 Maret 2025, mereka berkesempatan untuk mencoba langsung fitur unik BGD-10KKM, termasuk mode gantungan dan efek lampu LCD.
Sebagai bagian dari perayaan 30 tahun BABY-G, Casio juga menyediakan zona fotografi berupa spot foto bertema Kuromi dan BABY-G dengan backdrop edisi 30 tahun.
Ada pula workshop kustomisasi. Pengunjung dapat menghias casing jam menggunakan stiker dan loop tambahan.
Khusus pembelian jam tangan di lokasi event, pelanggan berkesempatan mendapat merchandise Sanrio edisi spesial.
Bagian paling penting, harga BABY-G X Kuromi Limited Edition dibanderol senilai Rp 2,369 juta. Karena edisi terbatas, Casio hanya menyediakan 30 unit saja untuk pasar Indonesia.
Dengan demikian, kolaborasi Casio BABY-G dan Kuromi bukan sekadar produk, tetapi perayaan inovasi dan kreativitas yang telah membentuk identitas BABY-G selama 30 tahun.
Berkat desain yang playful namun tetap fungsional, BGD-10KKM siap menjadi teman setia wanita aktif yang ingin mengekspresikan gaya unik mereka.
Berikan Komentar