MAP Active Boyong PAZZION ke Indonesia

Pazzion

Jakarta, GayaTekno.id – PAZZION, merek alas kaki asal Singapura, dengan bangga mengumumkan resmi memasuki pasar Indonesia di bawah naungan PT. MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).

Selama 12 tahun, PAZZION telah berhasil memadukan fashion dengan memberikan dampak sosial. Berakar di Singapura, PAZZION telah memantapkan dirinya sebagai merek yang diperuntukkan bagi wanita modern, dan menjadi pendamping ideal bagi wanita dalam menjalani kehidupan mereka dengan penuh keaslian dan daya tarik tanpa batas.

PAZZION berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang tersedia secara ritel, memadukan desain kontemporer dan stylish dengan hanya menggunakan bahan-bahan terbaik di semua produknya.

Dengan dedikasi yang teguh terhadap misinya, PAZZION menjadi pendamping sempurna bagi wanita dalam menavigasi kehidupan mereka dengan keaslian dan daya tarik yang abadi.

Seiring dengan perjalanan PAZZION untuk menjadi merek gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, ekspansi ke Indonesia menandai terobosan signifikan di wilayah ini. Merek ini kini siap untuk merevolusi pasar Indonesia dengan alas kaki dan tas tangannya.

“Kami sangat senang untuk secara resmi memperkenalkan PAZZION ke pasar Indonesia. Tujuan kami adalah untuk memberikan konsumen Indonesia pengalaman merek yang unik dan mendalam, di mana mereka dapat menjelajahi koleksi lengkap kami dan menemukan pasangan sepatu yang sempurna untuk meningkatkan gaya mereka,” kata Tom Ng, Pendiri dan Direktur Pazzion dalam keterangan resminya.

PAZZION baru saja membuka monostore pertamanya di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Lantai 2. Keputusan untuk mendirikan toko pertama di Surabaya didorong oleh pasar dinamis kota ini, yang ditandai dengan populasi muda yang memiliki kecenderungan kuat terhadap tren mode dan keterbukaan terhadap merek-merek baru.

Pazzion

Hal ini sejalan dengan tujuan strategis PAZZION untuk memperluas basis pelanggan dan memperkuat posisi pasarnya di Indonesia.

PAZZION juga tersedia di department store SOGO di Jakarta, Surabaya, dan Medan, serta SEIBU & Central Grand Indonesia Jakarta.

Bagi para pembelanja online, koleksi ini dapat dengan mudah diakses melalui platform e-commerce Shopee. Pendekatan omnichannel ini memastikan merek tersebut menjangkau beragam pelanggan di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, PAZZION Indonesia berencana untuk secara signifikan memperluas kehadiran ritelnya di kota-kota besar di Indonesia, menjadikan alas kaki yang stylish dan nyaman ini dapat diakses oleh konsumen yang peduli mode di seluruh negeri.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.