Jakarta, GayaTekno.id – Menyambut tren gaya hidup sehat dan mobilitas tinggi masyarakat urban, Amazfit resmi memperkenalkan smartwatch Amazfit Active 2 dan earbuds open-ear dan Amazfit UP Earbuds.
Kedua perangkat ini dirancang untuk mendukung aktivitas olahraga, produktivitas, serta kenyamanan pengguna dengan teknologi terkini dan harga terjangkau.
Amazfit Active 2
Didesain untuk atlet profesional hingga pecinta olahraga casual, spesifikasi Amazfit Active 2 menggabungkan performa tinggi dan estetika premium.
Dilihat dari tampilan fisiknya, smartwatch terbaru Amazfit ini dibangun dengan material stainless steel dengan pilihan strap kulit atau silikon.
Layarnya menggunakan panel AMOLED 1.32 inci dengan tingkat kecerahan 2.000 nits yang membuat layar arloji tetap jelas meskipun di bawah sinar matahari.
Untuk fitur Amazfit Active 2, smartwatch ini membawa lebih dari 160 mode olahraga, termasuk HYROX Race Mode yang dikhususkan untuk pelacakan metrik latihan ketahanan yang kini menjadi tren global.
Seperti smartwatch besutan Amazfit lainnya, Active 2 juga dibekali fitur Zepp Coach AI Trainer, program latihan personal berbasis AI untuk capai target kebugaran.
Navigasi offline jam tangan cerdas ini juga akurat berkat dukungan GPS 5 satelit dan peta offline untuk petualangan luar ruangan.
Untuk memantau kondisi kebugaran tubuh penggunanya, Amazfit Active 2 dipersenjatai sensor BioTracker 6.0 PPG untuk memonitor detak jantung, kadar SpO2, dan analisis tidur mendalam.
Soal daya tahan, baterai Amazfit Active 2 diklaim sanggup terjaga hingga pemakaian 10 hari untuk penggunaan tanpa khawatir kehabisan daya.
Dengan kemampuan tersebut, harga Amazfit Active 2 dibanderol senilai Rp 1,699 juta untuk varian strap silikon. Sedangkan untuk versi premiumnya yang menggunakan strap kulit dan layar Sapphire Glass anti-gores dijual senilai Rp 1,999 juta.
Amazfit UP Earbuds
Tak hanya smartwatch, Amazfit turut merilis Amazfit UP Earbuds, perangkat audio nirkabel yang dirancang untuk pengguna aktif yang ingin tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.
Spesifikasi Amazfit UP Earbuds membawa desain Open-Ear yang ergonomis karena tidak menutup telinga sepenuhnya, sehingga cocok untuk pemakaian lama saat berlari, bersepeda, atau bekerja. Sedangkan fitur IPX4 membuat perangkat tahan terhadap keringat dan percikan air.
Soal dapur pacu, fitur Amazfit UP Earbuds dilengkapi teknologi audio Dynamic Bass Enhancement yang menghasilkan suara bass dalam dan tetap jernih.
Sementara itu, fitur Wind & Noise Reduction diyakini dapat meredukai gangguan angin dan kebisingan saat telepon. Sedangkan multipoint pairing memungkinkan perangkat dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus.
Tak kalah menarik, smartwatch ini dapat dioperasikan dengan kontrol Hands-Free berbasis AI. Berkat integrasi Zepp Flow, pengguna bisa memanfaatkan asisten suara untuk mengatur musik, panggilan, atau cek informasi cuaca.
Jika kamu tertarik untuk meminang TWS terbaru ini, siapkan mahar senilai Rp 599 ribu untuk menebus harga Amazfit Active 2.
Pada kesempatan yang sama, Amazfit juga mengumumkan duta produk alias brand ambassador untuk memperkuat kampanye gaya hidup aktif.
Atlet Oilimpiafe Gabby Thomas dan petenis Jasmine Paoloni didapuk sebagai global brand ambassador. Sedangkan untuk kategori lokal, bertengger nama atlet HYROX Jemima Djatmiko, penggemar sepeda Michael Calvino, triathlon enthusiast Bramanta Sadhu Djatmiko, dan pelari marathon Putu Sutha.
“Mereka merepresentasikan semangat Amazfit dalam mendorong masyarakat mencapai potensi terbaik melalui teknologi wearable,” tutup Laura Yurista Dewanti, Country Manager Amazfit Indonesia dalam keterangan resminya pada Senin (17/3/2025).
Berikan Komentar