Kado Akhir Tahun Dari Coocaa x Wuling

Coocaa x Wuling

Jakarta, GayaTekno.id – Jelang akhir tahun, Coocaa dan Wuling mengumumkan kolaborasi strategis mereka untuk menghadirkan kampanye Double 11 dan 12 di Indonesia, yang dimulai pada bulan November 2024.

Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan dari kedua brand, serta memperkuat keterlibatan konsumen melalui serangkaian aktivitas co-branding yang menarik.

Mengusung tema “Smart Rides, Healthy Views: Experience the No.1 with Wuling & Coocaa”, kampanye ini mengusung inovasi dari teknologi mobil listrik dan TV pintar yang menjanjikan pengalaman baru bagi konsumen.

“Kenapa kami bermitra dengan Wuling? Karena kami punya kesamaan. Coocaa merupakan market leading TV di Indonesia, dan Wuling juga merupakan merek mobil China nomor 1 di Indonesia. Berdasarkan data GAIKINDO, hanya Wuling, merek China yang masuk dalam top 10 merek mobil terlaris di Indonesia,” ujar Guang Zhiwei, Direktur PT Skyworth Indonesia di Jakarta pada Minggu (1/12/2024).

Di sisi lain, kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan Coocaa dan Wuling melalui kolaborasi inovatif, menggabungkan teknologi mobil listrik dan hiburan rumah canggih.

“Dengan berbagai aktivitas interaktif dan promosi menarik, kampanye ini akan memperkuat brand awareness, meningkatkan keterlibatan konsumen, dan menawarkan pengalaman unik yang mendorong partisipasi serta meningkatkan penjualan di Indonesia,” lanjut Guang Zhiwei.

Tak hanya terkonsentrasi di satu lokasi saja, kampanye ini akan mencakup pameran produk yang akan berlangsung di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Bekasi, dan Puri Indah Mall. Wuling Binguo EV akan dipamerkan di toko-toko offline Coocaa, sementara Coocaa TV akan dipamerkan di pusat-pusat pameran yang diselenggarakan oleh Wuling.

Selain itu, ada juga berbagai strategi promosi yang meliputi iklan elevator di lebih dari 200 gedung di Jakarta, parade kendaraan, serta konten digital dan Shopee Live.

Coocaa Indonesia menggelar program ini bagi para pembeli TV Coocaa mulai dari 1 November hingga 28 Desember 2024, dengan kesempatan memenangkan mobil Wuling Bingou EV dan TV.

Konsumen yang membeli TV Coocaa tipe 4K Google TV atau QLED dari seri Y65, Y72, Y73 PRO, Y72 PRO, Y73 PRO, CUE 7600, CUE 8600, atau E6500G Portable TV akan masuk dalam undian berhadiah mobil Wuling, dengan pemenang yang diumumkan pada 28 Desember 2024.

Selain itu, pembelian TV Coocaa seri apapun selama periode tersebut juga berkesempatan mendapatkan kesempatan undian TV gratis.

Caranya, setiap pembelian, baik di toko offline maupun online, cukup mengisi form undian untuk berkesempatan memenangkan hadiah menarik ini.

Kolaborasi Produk Canggih

Sekadar informasi, Wuling Binguo EV merupakan mobil listrik terbaru dengan desain two-tone yang elegan, menawarkan kenyamanan dan efisiensi dalam setiap perjalanan.

Ditenagai oleh baterai lithium 31,9 kWh (Long Range) atau 37,9 kWh (Premium Range), Binguo EV mampu menempuh jarak hingga 410 km dengan sekali pengisian.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti AC otomatis, kursi berventilasi, dan layar sentuh TFT 10,25 inci.

Dengan kapasitas 5 kursi dan pengisian cepat hanya dalam 4-5 jam, Binguo EV menjadi pilihan ideal untuk konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya.

Sementara itu, spesifikasi Coocaa Y73 Pro Matte Screen QLED+ TV hadir dengan ECO QLED+ Generasi Ke-4, menampilkan lebih dari 107 juta warna dengan cakupan gamut warna hingga 93%, memberikan kualitas gambar yang lebih hidup dan nyata.

Coocaa x Wuling

Dilengkapi layar matte anti-refleksi, TV ini menghadirkan pengalaman menonton nyaman dari berbagai sudut, bahkan di bawah cahaya terang. Fitur inovatif seperti “Find My Remote” memudahkan pencarian remote TV, sementara Daily Key memungkinkan akses cepat ke aplikasi favorit.

Dengan teknologi Flicker-Free dan Low Blue Light, Y73 Pro juga memastikan perlindungan mata, menjadikannya TV pintar yang ideal untuk keluarga modern dengan desain elegan tanpa bingkai dan fokus pada kesehatan serta keberlanjutan.

Selanjutnya, pameran produk Coocaa dan Wuling akan hadir di berbagai lokasi di seluruh Indonesia, termasuk di Jabodetabek di Electronic City, Hypermart, dan eSmart, serta di luar Jabodetabek di DEPO PELITA, AIO Cirebon, Candi, Atakrib, UFO, Login, dan banyak lagi.

Untuk kenyamanan belanja online, produk ini juga tersedia di platform e-commerce populer seperti TikTok, Shopee, Tokopedia, Lazada, Akulaku, dan Blibli, memudahkan konsumen untuk berpartisipasi dalam promosi dan mendapatkan penawaran menarik.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life