GayaTekno.id – Untuk menandai satu dekade kehadiran FUJIFILM di Indonesia, perusahaan fotografi asal Jepang itu menggelar kampanye bertajuk Never Stop.
Tentu bukan perkara mudah untuk tetap eksis di dunia fotografi Indonesia yang semakin ‘kejam’ seiring dengan menjamurnya smartphone yang menjual keunggulan kameranya.
Meski demikian, berkat dukungan para pihak yang terlibat dan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan melalui diversifikasi lini bisnisnya, FUJIFILM masih dapat bertahan hingga sekarang.
Berawal dari perusahaan fotografi dan kini berkembang menjadi perusahaan yang mencakup area bisnis, seperti perawatan kesehatan, material dan pencitraan dengan delapan (8) lini bisnis seperti peralatan medis, penyimpanan data, material industri, dan perawatan kulit.
Sementara itu, kampanye Never Stop menunjukkan komitmen FUJIFILM Indonesia untuk menyelesaikan tantangan sosial melalui produk, teknologi, dan layanan FUJIFILM selain solusi material dan pencitraan. Kampanye ini juga mencakup solusi perawatan kesehatan yang inovatif mulai dari pencegahan, diagnosis, hingga perawatan.
“Kami berada di posisi sekarang ini, berkat upaya, dukungan, dan kepercayaan dari berbagai pihak yang terlibat. Kami akan terus berkontribusi pada tantangan sosial dan lingkungan di Indonesia melalui inovasi teknologi sesuai moto Never Stop, dengan tim kami yang kuat,” papar Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.
Bertepatan dengan hari jadinya, FUJIFILM Indonesia akan mengadakan serangkaian kegiatan menarik yang dapat dibaca lebih lanjut di FUJIFILM Indonesia 10th Anniversary.
Selain itu, FUJIFILM Indonesia juga aktif berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak Indonesia di panti asuhan di beberapa kota di Indonesia dengan menghadirkan keceriaan instax, brand kamera instan FUJIFILM.
Sekadar informasi, FUJIFILM Indonesia adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh FUJIFILM Corporation, Jepang. Selain kantor pusat di Jakarta, FUJIFILM Indonesia juga memiliki cabang di Yogyakarta dan Surabaya serta berbagai jaringan di Indonesia.
Saat ini, FUJIFILM Indonesia memiliki delapan (8) divisi yaitu Electronic Imaging (kamera dan lensa), Photo Imaging (peralatan fotografi, consumable dan instax), Graphic System (mesin digital printing dan offset), Medical Systems (peralatan kesehatan – ultrasound, radiografi dan IT medis), Industrial Product (film pengukur tekanan / Prescale dan sistem Non-Destructive Testing), Recording Media (penyimpanan data), Optical Devices dan Life Science (perawatan dan kecantikan kulit ASTALIFT).
Berikan Komentar