Tangerang, GayaTekno.id – BIOTA Indonesia menggelar acara soft launch yang menandai kehadirannya di pasar smart home Tanah Air.
Dengan tema “Making Melodies of Life,” BIOTA Indonesia menyoroti bagaimana smart home yang dapat berperan menjadi lebih dari sekadar solusi berbasis Internet of Things (IoT).
“Selain membantu menjalankan rutinitas harian, smart home juga dapat menciptakan cerita-cerita penuh arti bagi penggunanya,” ujar Founder dan CEO BIOTA Indonesia, Steven Gunarso, di kawasan Alam Sutera Tangerang, Rabu (3/7/2024).
BIOTA, yang didirikan pada tahun 2023, telah menjual lebih dari 1000 produk ke konsumen di seluruh Indonesia.
Awalnya, produsen smart home lokal itu hanya fokus pada Smart Camera. Namun seiring berjalannya waktu, portofolio produk BIOTA terus berkembang untuk mencakup segala aspek kehidupan, termasuk Smart Lighting, Smart Electrical, Smart Pet Care, dan Smart Wellness.
Di sisi lain, tren permintaan terhadap perangkat smart home juga meningkat signifikan, dengan jumlah rumah tangga yang menggunakan smart home mencapai 9,58 juta pada tahun 2024.
Steven menambahkan, BIOTA percaya bahwa pendekatan holistik dan mengutamakan pelayanan pelanggan adalah kunci perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya.
Kabar baiknya, produk-produk smart home BIOTA sudah tersedia di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, serta telah menjangkau beberapa kota besar di Indonesia seperti Bali, Samarinda, Bandung, hingga Lampung.
“Dengan semakin berkembangnya teknologi, smart home menjadi bagian integral dari gaya hidup modern yang efisien dan cerdas. BIOTA berkomitmen untuk membuat hidup lebih mudah, simpel, dan bermakna bagi setiap orang,” pungkas Steven.
Berikan Komentar