GayaTekno.id – EVOS Esports sebagai salah satu tim terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara berhasil memenangkan tiga penghargaan prestisius di Marketing Events Awards 2020, ajang penghargaan bergengsi yang mengakui keunggulan dalam pemasaran di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia.
Kemenangan ini semakin membuktikan bahwa EVOS tidak hanya berprestasi dalam memenangkan kejuaraan esports, tetapi juga berhasil mengembangkan merk dan komunitas fanbase yang semakin besar.
Dalam ajang penghargaan tersebut, EVOS Esports masuk sebagai finalis dalam enam kategori, yaitu Best Use of Social Media, Best Use of Live Streaming, Best Use of Sponsorship x2, Best Use of Games/Contents, Best Consumer Event: Esports, dan berhasil menyabet tiga penghargaan Gold, Silver dan Bronze untuk acara Lazada Cyber Combat yang diselenggarakan bulan Juni lalu.
Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan kemenangan besar bagi industri esports di penghujung tahun 2020 dan ini membuktikan bahwa di masa pandemi ini industri esports masih bertahan dan berkembang.
“Kemenangan ini tentunya kami dedikasikan untuk para tim dan talenta EVOS karena atas kerja kerasnya EVOS bisa berada di posisi sekarang ini,” ujar Ivan.
EVOS Esports berhasil meraih Gold dalam kategori Best Use of Games/Contents untuk kampanye Lazada Cyber Combat, ajang pencarian bakat EVOS untuk tim Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.
Kemudian EVOS juga berhasil meraih Silver dalam kategori Best Use of Sponsorship untuk aktivasi sponsor tim EVOS Esports dengan Lazada dan terakhir EVOS juga berhasil meraih Bronze dalam kategori Best Use of Living Streaming untuk pencarian bakat kampanye Lazada Cyber Combat yang disiarkan secara langsung di platform Lazada.
“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat menjadi bagian dari kesuksesan EVOS di ajang Marketing Events Awards 2020. Sebagai perusahaan yang mengadaptasi kecanggihan teknologi Alibaba, kami senang dapat mendukung kemajuan industri Esports di Indonesia,” imbuh Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
“Melalui program Lazada Cyber Combat, di kanal livestreaming, LazLive, aplikasi Lazada, kami berharap dapat mendukung talenta muda Indonesia agar dapat mengembangkan potensinya di industri yang saat ini tengah mengalami pertumbuhan pesat yaitu mobile gaming dan Esports,” pungkasnya.
Berikan Komentar