25 Tahun Kidz Station: Dulu dan Sekarang

Kidz Station

Jakarta, GayaTekno.id – Kidz Station, toko destinasi mainan favorit anak-anak Indonesia dengan bangga merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya selama 25 tahun.

Sejak didirikan, Kidz Station telah menghadirkan pengalaman berbelanja mainan yang menyenangkan dan memikat imajinasi anak-anak Indonesia.

Toko mainan asli dari Indonesia ini, juga telah berhasil menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak keluarga di Indonesia.

Kidz Station berkomitmen untuk terus berinovasi dimana hal tersebut dilakukan secara konsisten, serta berdedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

“Kidz Station selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik bagi pelanggan kami, dengan beragam pilihan mainan dari brand ternama seperti LEGO, Nerf, Dickie Toys, Gundam, Ultraman, Discovery, Qman Keeppley, Play-Doh, Majorette, serta sejumlah koleksi TMNT x Transformers,” ungkap Miguel Simoes, Vice President Merchandising Kids, MAP Active.

Selain itu, Kidz Station juga menyediakan aksesori sekolah dari Smiggle. Kidz Station kini menghadirkan inovasi dalam konsep toko yang lebih interaktif, dirancang untuk mendukung perkembangan anak melalui permainan.

“Dengan berbagai kategori seperti action figure, board games, block and brick, hingga mainan edukatif dan koleksi, kami memastikan setiap produk tidak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi, sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang anak,” tambah Miguel.

Selama 25 tahun terakhir, Kidz Station telah mencatat sejumlah prestasi luar biasa. Dimulai dari pembukaan toko pertama hingga ekspansi secara nasional, Kidz Station terus menghadirkan produk-produk inovatif yang menjadi favorit anak-anak, serta menerima berbagai penghargaan di industri mainan.

Hubungan yang erat dengan pelanggan menjadi fondasi utama dalam membangun identitas dan kesuksesan Kidz Station hingga kini.

“Di Kidz Station, kami meyakini bahwa menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif akan memberikan kebebasan bagi anak-anak untuk bereksplorasi, sekaligus mendorong perkembangan sosial yang positif,” sambung Daniel Hagmeijer, Chief Marketing Officer Southeast Asia, MAP Active.

Melalui pembaruan desain dan konsep toko-toko kami di seluruh Indonesia, lanjut Daniel, Kidz Station juga menciptakan lingkungan yang dinamis, di mana permainan menjadi pusat dari pembelajaran dan penemuan.

“Setiap mainan yang kami sediakan dirancang untuk membantu keluarga dalam mendukung tumbuh kembang anak melalui bermain, dengan fokus pada pengembangan keterampilan sosial, kognitif, dan fisik. Kidz Station adalah tempat di mana imajinasi anak diperkaya dalam setiap interaksi,” imbuh Daniel.

25th Anniversary Kidz Station ini dikemas dalam sebuah kampanye yang berlangsung dari 21 Agustus hingga 10 November 2024.

Kampanye pre-anniversary dimulai dengan konten nostalgia yang ditujukan bagi generasi 90-an, mengajak mereka untuk mengenang masa kecil bersama Kidz Station dan berbagi pengalaman yang kini dapat diteruskan kepada anak-anak mereka.

Bagi banyak orang, Kidz Station telah menjadi bagian tak terlupakan dari masa kecil mereka. Kini, sebagai orang tua, mereka ingin memberikan pengalaman hal yang sama, atau bahkan lebih baik, kepada anak-anak mereka.

Sejalan dengan perayaan ulang tahun ke-25 ini, Kidz Station hadir memperkenalkan identitas baru melalui peluncuran logo dan maskot bernama Kidso, yang siap menemani generasi baru dalam berpetualang bersama imajinasi mereka.

Kemeriahan perayaan anniversary dan momen ini dilanjutkan dengan seremoni tiup lilin pada 28 September 2024 di store Kidz Station Gandaria City, dengan berbagai acara menarik disiapkan untuk keluarga dan anak-anak.

Sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat, Kidz Station juga mengadakan program CSR di Sekolah Master, Depok, pada 4 Oktober, yang memberikan pengalaman bermain dan belajar yang menyenangkan bagi anak-anak jalanan, serta menggelar acara Meet & Greet dengan LEGO.

Kidz Station juga dengan bangga mengumumkan Grand Opening of New Concept Store di Gandaria City pada 25 Oktober 2024, sebagai puncak perayaan kampanye ini.

Toko baru ini akan menampilkan desain yang lebih segar dan modern, dilengkapi dengan pengalaman belanja interaktif yang semakin memperkaya perjalanan pelanggan.

Grace Samson, General Manager Children Marketing, MAP Active, mengatakan bahwa melalui kampanye perayaan ulang tahun ini, Kidz Station ingin merayakan perjalanan panjang dan kesuksesan Kidz Station sebagai destinasi utama untuk mainan dan kebutuhan anak-anak.

Kampanye ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi, termasuk menghadirkan konsep toko baru yang lebih interaktif, imersif, dan berpusat pada permainan.

Konsep ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan edukatif bagi keluarga di seluruh Indonesia.

“Selain itu, dengan berbagai aktivitas interaktif dan kolaborasi menarik, kami berharap dapat memperkuat hubungan kami dengan pelanggan setia, sambil mengundang generasi baru untuk ikut merasakan keseruan yang ditawarkan Kidz Station,” tutup Grace.

Seiring dengan Grand Opening of New Concept Store di Gandaria City Mall, Kidz Station memberikan diskon spesial hingga 10% dalam merayakan acara ini selama periode 25 – 27 Oktober 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku.