Event Kembali Menjamur, Threego Targetkan Pendapatan Rp 1 Triliun

Threego

Jakarta, GayaTekno.id – Threego Indonesia Group berupaya untuk memperbanyak penyelenggaraan kegiatan (event) pada tahun 2023, setelah dua tahun sebelumnya tertahan akibat pandemi Covid-19.

Sebagai grup perusahaan yang bergerak di industri event dan komunikasi kreatif, Threego akan fokus untuk melakukan percepatan pertumbuhan jumlah penyelenggaraan berbagai jenis kegiatan, guna mencapai target pendapatan perusahaan.

“Industri event dan komunikasi kreatif di Indonesia masih menyimpan potensi yang sangat besar dan belum dimaksimalkan dengan baik. Melalui lebih dari 120 unit bisnis yang terintegrasi di dalam Threego Indonesia Group, kami memiliki target untuk dapat berakselerasi meningkatkan potensi industri kreatif hingga tiga kali lipat, serta mencapai target pendapatan hingga sebesar Rp 1 triliun (satu triliun rupiah) pada tahun ini,” ujar Miftakul Arif, Founder dan CEO Threego Indonesia Group, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/1/2023).

Threego

 

Menurutnya, pengembangan keahlian sumber daya masyarakat Indonesia di bidang kreatif menjadi pintu masuk bagi Threego Indonesia Group berinovasi menghadirkan rangkaian kegiatan yang bermakna bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

Sejak berdiri pada tahun 2002, grup usaha dengan moto “memakmurkan orang banyak” itu terus berkembang di industri kreatif. Bahkan hingga sekarang, Threego Indonesia memliki lebih dari 90 members company dengan lebih dari 100 establish brand.

Meski badai pandemi sempat melanda Tanah Air dalam dua tahun terakhir, namun Threego Indonesia tak lantas mati kutu untuk mengaplikasikan moto perusahaan.
Sekadar informasi, pada masa pandemi lalu, Treego melakukan CSR dengan tema Live for better Days ( foundation ), dan telah melakukan 500 project di 2022 seperti Jakarta Mods Mayday, Manggung di Festival, Pestapora Music Festival, Rockin Celebes Music Festival, Dan Asian Sound Syndicate.
Baca Juga:
    Kini, setelah pemerintah kembali membuka pintu penyelenggaraan event, Threego Indonesia Group meyakini dengan optimis bahwa target tersebut akan tercapai melalui pemaksimalan konektivitas dan integrasi seluruh bisnis unit yang terdapat didalam ekosistem group dengan mengedepankan output kreativitas yang maksimal.
    “Dengan berbagai keunikan dan kekuatan seluruh unit serta semakin luas nya jaringan bisnis yang tersebar di seluruh Nusantara akan semakin memperkuat kapabilitas dari Threego Indonesia Group. Dengan memberikan strategi komunikasi dan penyelenggaraan kegiatan yang berdampak positif yang tidak hanya bagi sektor swasta namun juga industri ekonomi kreatif tanah air,” pungkas Miftakul Arif.
    Untuk diketahui, Threego Indonesia Group memiliki struktur jaringan perusahaan yang menjawab semua kebutuhan industri event dan komunikasi kreatif, antara lain, konsultan komunikasi kreatif, penyelenggara event dan festival, promotor musik, penyelenggara sportstainment, kerja sama pengelolaan venue, wedding organizer, hingga merchandise dan clothing line, serta layanan lain terkait pelaksanaan event.
    Feby Vebriani
    Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.