Jakarta, GayaTekno.id – Threego Indonesia Group berupaya untuk memperbanyak penyelenggaraan kegiatan (event) pada tahun 2023, setelah dua tahun sebelumnya tertahan akibat pandemi Covid-19.
Sebagai grup perusahaan yang bergerak di industri event dan komunikasi kreatif, Threego akan fokus untuk melakukan percepatan pertumbuhan jumlah penyelenggaraan berbagai jenis kegiatan, guna mencapai target pendapatan perusahaan.
“Industri event dan komunikasi kreatif di Indonesia masih menyimpan potensi yang sangat besar dan belum dimaksimalkan dengan baik. Melalui lebih dari 120 unit bisnis yang terintegrasi di dalam Threego Indonesia Group, kami memiliki target untuk dapat berakselerasi meningkatkan potensi industri kreatif hingga tiga kali lipat, serta mencapai target pendapatan hingga sebesar Rp 1 triliun (satu triliun rupiah) pada tahun ini,” ujar Miftakul Arif, Founder dan CEO Threego Indonesia Group, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/1/2023).
Menurutnya, pengembangan keahlian sumber daya masyarakat Indonesia di bidang kreatif menjadi pintu masuk bagi Threego Indonesia Group berinovasi menghadirkan rangkaian kegiatan yang bermakna bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia secara menyeluruh.
Sejak berdiri pada tahun 2002, grup usaha dengan moto “memakmurkan orang banyak” itu terus berkembang di industri kreatif. Bahkan hingga sekarang, Threego Indonesia memliki lebih dari 90 members company dengan lebih dari 100 establish brand.
Berikan Komentar