Indomilk Luncurkan Inovasi Baru Authentic Korean Flavor

Jakarta, GayaTekno.id – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui merek Indomilk memperkenalkan lini produk baru dengan rasa autentik Korea yang sedang tren di dunia.

Produk ini bertujuan untuk menghadirkan keseruan sensasi Korean Culture kepada generasi muda Indonesia.

Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik. Oleh sebab itu Indomilk Authentic Korean Flavor tak cuma hadir dengan rasa Korea yang autentik, tapi juga sekaligus menggaet tiga anggota dari Seventeen sebagai Brand Ambassador yang dikenal dengan karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia,” ujar Direktur Indofood CBP Axton Salim di Jakarta pada Kamis (13/6/2024).

Berikut ini adalah tiga varian rasa baru Indomilk Authentic Korean Flavor:

Indomilk Gangneung Dalgona Coffee

Terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di Korea, minuman ini menawarkan perpaduan unik antara kopi yang menggugah dan manisnya dalgona.

Indomilk Haenam Goguma

Menggabungkan cita rasa ubi manis Korea dengan kelezatan khas yang cocok untuk lidah konsumen Indonesia.

Indomilk Seoul Banana

Menghadirkan kesegaran banana milk ala Seoul yang populer di kalangan anak muda aktif di Korea.

Selain memperkenalkan rasa autentik Korea, Indomilk juga menggaet S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen sebagai Brand Ambassador.

Menariknya, masing-masing dari ketiga member Seventeen tersebut memiliki cerita seru dengan rasa Indomilk Authentic Korean Flavor.

S.Coups misalnya, ia menyukai permen dalgona sejak SD. Sementara itu, Wonwoo menikmati Indomilk Seoul Banana saat bermain game. Sedangkan Vernon menjadikan Indomilk Haenam Goguma sebagai favoritnya.

Meskipun tidak hadir secara langsung, mereka juga menyapa para penggemar melalui video greetings yang hangat kepada para penggemarnya di Indonesia.

(Hesty Agustina)