Carlcare Tangani Service Center Infinix dan itel

Carlcare Flagship Service Center

Jakarta, GayaTekno.id – Carlcare mengawali tahun 2022 dengan meresmikan pusat perbaikan perangkat melalui gerai Carlcare Flagship Service Center di ITC Kuningan, Jakarta Selatan.

Sekadar informasi, Carlcare sendiri merupakan layanan purnajual resmi untuk smartphone dan perangkat elektronik Infinix sekaligus sejumlah merek lain, seperti TECNO dan itel yang menyediakan layanan perbaikan dan perawatan profesional yang mencakup ponsel, komputer, tablet, perangkat penerangan, smart living, energi baru, dan rantai pasokan.

Carlcare Flagship Service Center

“Kami dengan bangga memperkenalkan Carlcare Flagship Service Center kepada masyarakat luas konsumen Indonesia. Melalui Carlcare Flagship Service Center, pelanggan dapat merasakan layanan purna jual terbaik untuk smartphone dan perangkat elektronik,” kata Christian Sudibyo, VP Carlcare Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Tidak hanya pelayanan servis konvensional, Carlcare Flagship Service Center juga menawarkan sejumlah nilai tambah (value-added service) lebih bagi pelanggan untuk menjamin kualitas dan kelancaran penggunaan perangkat pelanggan,” imbuhnya.

Tahun 2022 sendiri menjadi fokus bagi Carlcare untuk memperluas pusat layanan lainnya ke seluruh penjuru nasional.

Tercatat hingga saat ini terdapat 120 pusat layanan yang sudah tersebar di sejumlah kota besar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan lainnya.

Ketika membawa perangkatnya ke gerai Carlcare Flagship, pelanggan dapat menunggu perbaikan dalam satu jam untuk kasus perbaikan cepat dan untuk kasus yang lebih kompleks mungkin memerlukan waktu hingga 72 jam saja.

Carlcare Flagship Service Center

Pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan fasilitas pendaftaran secara daring yang memudahkan proses antrian langsung dari ponsel dengan cara mengunjungi situs resmi Carlcare Service di www.carlcare.com.

“Carlcare akan terus menambahkan fasilitas layanan pelanggannya tahun ini dengan menambahkan Pusat perbaikan di kota lainnya untuk mendukung produk seluler, Artificial Intelligence of Things (AiOT), dan produk ekosistem lainnya,” pungkas Ahmad Faisal, Service Manager Carlcare Indonesia.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life