OPPO Find Time Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan di Sumba

Kampanye OPPO Find Time

GayaTekno.id – OPPO menggelar kampanye bertajuk OPPO Find Time untuk merangkul masyarakat agar berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan anak-anak di Sumba.

Kampanye ini dilakukan melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi. Selanjutnya, donasi akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Sumba.

“OPPO juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan dengan berdonasi untuk pembangunan sekolah di Sumba,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Kampanye OPPO Find Time sendiri melibatkan berbagai figur publik di antaranya Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador OPPO, Nikita Willy, Velove Vexia, Renatta Moeloek, Arifin Putra, Kelly Tandiono, Advina, Angel Pieters, Marcell Siahaan, Asmara Abigail, Han Chandra, J Ryan, dan Radityo Wahyu.

Selain itu, ada juga sederet atlet yang berpartisipasi dalam kampanye ini, diantaranya Danny Masrin, Aero Aswar, Gagarin Nathanie, Siman Sudartawa, Glenn Victor, dan Christopher Rungkat.

Di masa pandemi ini selain menyadari betapa pentingnya kebersamaan, penting juga untuk saling berbagi. Melalui unggahan di Instagram post, saya berharap bisa menginspirasi masyarakat untuk selalu manfaatkan waktu bersama dengan orang tersayang dan turut berkontribusi membantu anak-anak di Sumba mendapatkan akses pendidikan,” papar Nikita Willy.

Bundling OPPO Find Time yang terdiri dari 1 unit OPPO Find X3 Pro 5G dan OPPO Watch 46 mm sendiri dibanderol Rp 15,999 juta dan sudah dapat diperoleh melalui OPPO Gallery, OPPO Store, dan toko-toko smartphone yang menjual OPPO Find X3 Pro 5G.

Berlangsung pada periode 15-31 Oktober 2021, cara mengikuti kampanye OPPO Find Time dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Unggah video ataupun foto momen quality time dengan orang tercinta atau ‘me time’ di Instagram feed.
  • Follow, Tag dan mention @OPPOIndonesia dengan hashtags #OPPOFindTime #FindYourTime #OPPOFindX3Pro5G.
  • Ajak 3 teman untuk mengikuti kampanye OPPO Find Time.
  • Setiap unggahan foto ataupun video akan dikonversi senilai Rp 100.000,00 dan disertakan dalam program donasi Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba.
  • OPPO Indonesia akan memilih 1 video terbaik setiap minggunya yang berhak mendapatkan 1 unit OPPO Watch. Pemenang akan diumumkan di akhir program kampanye.
Acid Rahman
Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan