Cikarang, GayaTekno.id – OPPO kembali memperluas saluran distribusi offline produknya dengan membuka OPPO Experience Store AEON Deltamas Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu (22/5/2024).
Melalui pembukaan OPPO Experience Store AEON Deltamas, penguasa pasar ponsel di Tanah Air itu berupaya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja smartphone yang istimewa dan mudah diakses bagi masyarakat di wilayah Cikarang dan Bekasi.
Pasalnya, kedua wilayah tersebut merupakan area dengan pertumbuhan industri yang pesat. Pertumbuhan industri dan infrastruktur di kedua wilayah ini turut meningkatkan daya beli masyarakat, termasuk terhadap produk teknologi seperti smartphone.
Hal ini terlihat dari peningkatan penggunaan internet dan akses terhadap media sosial yang kian meluas.
Menempati area seluas 241 meter persegi, OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas menghadirkan berbagai macam produk OPPO terbaru, seperti smartphone, smartwatch, dan earphone. Para pengunjung juga dapat merasakan langsung teknologi inovatif OPPO melalui area experience yang disediakan.
Selain itu, OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas juga dilengkapi dengan FInders Cafe dan Toko Buku, sehingga para pengunjung dapat bersantai dan menikmati waktu mereka sambil berbelanja smartphone.
Kehadiran Finders Cafe dan Toko Buku ini melengkapi konsep OPPO Experience Store yang tidak hanya berfokus pada penjualan smartphone, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung.
Sementara itu, dalam rangka pembukaan toko baru, OPPO Experience Store AEON Cikarang menawarkan berbagai promo menarik, seperti:
- Kopi gratis hingga 1000 cup khusus di hari grand opening
- Potongan harga 50% untuk pembelian snack & Coffee di Finders Coffee
- Lelang produk OPPO dengan harga mulai dari Rp 499.000
- Diskon spesial hingga 32% untuk produk tertentu
- Program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah
Angsuran 0% hingga 24 bulan
Di sisi lain, OPPO optimis bahwa pembukaan OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas akan mendapat sambutan positif dari masyarakat.
Kedepannya, OPPO berharap dapat membuka toko serupa di lebih banyak tempat di Indonesia, sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan pengalaman berbelanja smartphone yang istimewa bagi semua.
Kedepannya OPPO akan mengembangkan beberapa Experience Store di beberapa wilayah Indonesia, seperti Discovery Mall Bali, Palembang Indah Mall, AEON MALL BSD, Bintaro Exchange Mall, dan Pacific Place Mall.
Pengembangan toko offline OPPO Experience Store di wilayah-wilayah tersebut merupakan langkah strategis untuk meningkatkan brand awareness OPPO di Indonesia.
Dengan memahami gaya hidup masyarakat Indonesia dan memilih lokasi yang tepat, OPPO dapat memberikan pengalaman berbelanja yang positif bagi konsumen dan mencapai target bisnisnya.
Berikan Komentar