Serba-Serbi realmeow, Kucing Maskot realme

Realmeow

Jakarta, GayaTekno.id – Peran maskot dalam sebuah brand bukan sekadar pemanis semata, melainkan representasi visi dan misi perusahaan. Begitu juga dengan realmeow, kucing futuristik yang dijadikan nama maskot realme.

realmeow adalah maskot resmi dari merek ponsel pintar Realme. Didesain oleh animator terkenal, Mark A. Walsh yang juga pernah terlibat dalam pembuatan film animasi seperti Finding Nemo dan Monsters Inc., realmeow pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020 lalu.

Sosok realmeow digambarkan sebagai kucing yang ceria, penuh gaya, dan memiliki semangat muda. Desainnya yang unik, dengan kacamata laser dan gaya street style, mencerminkan target pasar realme yang kebanyakan adalah generasi muda dan komitmen perusahaan yang selalu berinovasi dengan teknologi.

Keberadaan realmeow sekaligus menjadi representasi dari merek realme yang berani, orisinal, dan selalu mengikuti tren terkini. Maskot ini diharapkan bisa menarik minat generasi Z dan menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas merek realme.

Secara keseluruhan, realmeow memiliki beberapa karakteristik yang menarik, seperti usianya yang digambarkan 18 tahun, sehingga sesuai dengan target pasar perusahaan yang ingin menyasar generasi muda.

Sementara warna kuning dipakai untuk mempertegas identitas merek realme yang memang berwarna kuning. realmeow juga dibekali keahlian untuk berlari cepat, terbang, menembakkan sinar laser, dan cerdas.

Biasanya, realmeow sering muncul dalam materi pemasaran realme, seperti iklan, poster, media sosial, dan peluncuran smartphone terbaru realme.

Selain itu, realmeow juga menjadi inspirasi untuk desain produk-produk realme dari masa ke masa. Lantas, kenapa memilih kucing sebagai maskot perusahaan?

Dirangkum dari berbagai sumber, selain dinilai sebagai pembawa hoki dalam filosofi China, pemilihan kucing sebagai inspirasi untuk desain realmeow didasarkan pada sifat kucing yang berani, tidak kenal takut, dan memiliki gaya hidup yang bebas.

Selain itu, kucing juga merupakan hewan peliharaan yang lucu dan populer di kalangan anak muda manapun di seluruh dunia.

Intinya, realmeow adalah lebih dari sekadar maskot. Ia adalah representasi dari semangat muda, kreativitas, dan inovasi yang menjadi ciri khas merek realme.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life