Simak, Ini Alasan realme Ganti Slogan Perusahaan

Surat terbuka ceo realme

GayaTekno.id – Pada awal tahun ini, CEO realme Sky Li mengumumkan surat terbuka yang salah satunya berisi penggantian slogan perusahaan.

Semula, merek yang melekat dengan anak muda itu mengusung tema ‘Dare to Leap’. Namun kini, slogan baru realme menjadi ‘Make it Real’.

Lantas, apa alasan realme ganti slogan perusahaan? Akan dibawa kemana arah perusahaan dengan slogan baru realme tersebut? Temukan jawabannya di bawah ini.

Berdasarkan pendekatan yang mendalam tentang generasi muda dalam lima tahun terakhir, realme kini memiliki positioning brand baru sebagai “Brand teknologi yang lebih memahami pengguna muda”.

realme percaya bahwa positioning baru ini bukanlah perubahan radikal dari masa lalu, tetapi merupakan pendekatan yang lebih inklusif.

Dengan positioning yang baru, investasi, dan pengembangan jangka panjang, akan membantu realme untuk terhubung secara lebih baik dengan lebih banyak pengguna muda, di lebih banyak pasar, dan lebih banyak wilayah di dunia.

Hal ini didukung oleh data Canalys yang menyebutkan bahwa pasar smartphone global diperkirakan akan pulih pada tahun 2024, mencapai 1,17 miliar unit pengiriman.

Dengan pulihnya pasar smartphone secara global, realme melalui slogan baru ini menegaskan kembali komitmennya terhadap pengguna muda.

Dengan misi baru, realme akan meningkatkan investasinya di bidang riset dan pengembangan serta melakukan inovasi teknologi pada tiga pilar utama: performa, fotografi, dan desain.

Dengan slogan barunya ini, realme bahkan menargetkan total 100+ pasar dan secara khusus berfokus pada 15 pasar dengan pengiriman satu juta unit dalam lima tahun ke depan.

Upaya ini dilakukan agar para pengguna realme, yang didominasi anak muda di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi dan menjadi brand teknologi yang lebih memahami para pengguna muda.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life