TECNO Tunjuk TAM Distribusikan Smartphone di Indonesia

Kolaborasi tecno tam erajaya

Jakarta, GayaTekno.id – Guna memperluas pangsa pasarnya di Indonesia, TECNO bermitra dengan Erajaya Group melalui anak perusahannya, Teletama Artha Mandiri (TAM), untuk mendistribusikan produk smartphone TECNO di tanah air.

Melalui kemitraan ini, penetrasi smartphone lansiran TECNO di Indonesia bisa lebih cepat dan merata, mengingat TAM merupakan anak usaha Erajaya Group, distributor smartphone terbesar di Nusantara.

“Demi mencapai hal tersebut, salah satu langkah yang tepat adalah kami bekerjasama dengan perusahaan distribusi
terbesar di Indonesia agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi kedepan kita akan terus menghadirkan produk smartphone dengan
kualitas high-end,” ujar Ryan Zhang, TECNO Director of Indonesia di Jakarta pada Senin (20/2/2023).

Sementara itu, Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital berkomitmen untuk terus mendukung TECNO yang selama ini selalu menghadirkan produk yang menarik.

“Kita di Erajaya berharap agar TECNO dapat terus menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau agar bisa dinikmati oleh lapisan masyarakat. TAM secara khusus mengurusi distribusi (smartphone). Melalui kerja sama ini, TAM akan membantu Tecno dalam mendistribusikan produknya di seluruh Indonesia,” sambung Joy.

Sekadar informasi, TECNO sendiri telah berkompetisi di pasar smartphone Indonesia sejak dua tahun lalu. Anak perusahaan Transsion Holdings ini mengawali kiprahnya dengan meluncurkan TECNO Spark pada 2020 lalu, dilanjutkan dengan Pova Series yang dirancang bagi para gamer, serta yang ada Camon Series yang memiliki fitur kamera profesional
untuk mengambil foto dan video cinematic serta design smartphone yang artistik dan fashionable.

Bahkan dalam waktu dekat, TECNO juga bakal mendatangkan seri flagship mereka melalui Phantom Series yang didedikasikan bagi konsumen high-end.

Uniknya, kolaborasi antara TECNO dan Erajaya sudah terjalin sejak Desember 2022. Kala itu, TECNO terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan retail terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko
onlinenya via eraspace.com.

“Hal ini dilakukan agar konsumen di Indonesia yang tersebar di berbagai
pulau bisa mendapatkannya secara mudah dan menambah rasa ‘peace of mind’ bagi konsumen TECNO,” tutup Anthoni Roderick P., Public Manager Manager TECNO Indonesia.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life