Jakarta, GayaTekno.id – Xiaomi Indonesia memberikan konsep dan nuansa baru untuk gerai resminya. Sebagai pembuka, Xiaomi Store Kota Kasablanka memberikan contoh yang nyata.
Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao mengungkapkan, pihaknya terus berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan Xiaomi di tanah air.
“Hadir dengan konsep berbeda, Xiaomi Store kini menghadirkan ekosistem produk yang lebih luas agar pelanggan setia Xiaomi dapat merasakan pengalaman secara langsung terdahap produk yang mereka inginkan,” ujar Wentao di Mall Kota Kasablanka pada Sabtu (28/9/2024).
Dan benar saja, katalog produk yang terpajang di Xiaomi Store Kota Kasablanka lebih lengkap. Selain smartphone yang menjadi ‘menu utama’ gerai ini, ada pula tablet, smartwatch, kacamata, hingga ekosistem AIoT Xiaomi lainnya macam smart TV, vacuum cleaner, robot vacuum, kamera pengawas atau CCTV, bahkan sepeda listrik.
Wentao menambahkan, sebenarnya masih ada satu gerai resmi Xiaomi lagi yang mengusung konsep serupa, dan ke depannya akan terus mengalami penambahan.
“Selain di sini (Kota Kasablanka), Xiaomi Store dengan konsep baru juga hadir di Mall Ciputra. Nantinya juga akan diterapkan pada gerai-gerai terpilih lainnya,” papar Wentao.
Pada kesempatan yang sama, aktor sekaligus presenter Ananda Omesh yang hadir dalam acara Grand Opening Xiaomi Store Kota Kasablanka mengaku antusias dengan konsep baru ini.
“Saya makin excited untuk mencoba produk baru Xiaomi sebelum membelinya. Terus saya lihat tadi produknya lengkap banget,” ujar artis yang namanya melejit lewat sitkom Extravaganza tersebut.
Secara terpisah, Andi Renreng selaku Marketing Director Xiaomi Indonesia menyampaikan bahwa salah satu faktor yang membedakan Xiaomi Store Kota Kasablanka dengan gerai lainnya adalah dari sudut operasional.
“Jadi, store ini dihandle langsung oleh Xiaomi Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan layanan terhadap konsumen kami,” tutup pria yang akrab disapa Bung Andi tersebut.
Sebagai bagian dari perayaan pembukaan Xiaomi Store Kota Kasablanka, penguasa pasar ponsel di Indonesia itu turut menghadirkan sejumlah promo dan aktivitas menarik lainnya, termasuk menaklukkan tantangan agar ditraktir Omesh berbelanja produk Xiaomi senilai Rp 10 juta.
Berikan Komentar