Ulang Tahun, Promo San Gyu by Hangry Bertebaran

Promo San Gyu by Hangry

Jakarta, GayaTekno.id – San Gyu, restoran mangkuk nasi Jepang di bawah naungan restoran virtual multi-brand Hangry, merayakan hari jadinya yang ke-4 pada bulan November ini dengan kampanye #IchiNiSanGYU yang diambil dari Bahasa Jepang yang berarti #123Gyu.

Kampanye tersebut akan berlangsung mulai 6 November hingga 3 Desember 2023 dan akan menampilkan berbagai promosi serta kolaborasi.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, San Gyu bekerjasama dengan Paddy.id untuk menawarkan menu bundling kolaborasi khusus.

Pelanggan yang membeli paket Aburi Gyudon + Tamayo Tori Don atau paket Premium Onigiri Bento + Favorit Onigiri Bento akan mendapatkan popsocket gratis dalam periode waktu 20 November sampai 3 Desember 2023.

Selain itu, promo San Gyu juga berkolaborasi dengan Accha dan Hangry Indonesia untuk mengadakan giveaway dengan total hadiah senilai lebih dari tiga juta rupiah, yaitu: Xiaomi Air Purifier, Philips Air Fryer, Remington Hair Dryer serta Remington Hair Straightener.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-4, San Gyu memberikan promo flash sale di Shopee dengan diskon hingga mencapai tiga puluh persen.

Promo Flash Sale Shopee tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal enam November hingga tiga Desember dua ribu dua puluh tiga dan meliputi banyak item-menu diskon.

Irma Novia Astrilita selaku Brand Lead San Gyu turut menyampaikan semangatnya atas anniversary San Gyu yang ke-4.

“Di momen perayaan empat tahun kami di industri kuliner, kami ingin menyatakan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia kami karena telah mendukung dan tetap setia selama empat tahun terakhir ini,” ujar Irma dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/11/2023).

Ia mewakili perusahaan pun sangat gembira dapat membawa inisiatif seperti #IchNiSanGYU sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

Promo San Gyu by Hangry

“Kami mengundang masyarakat umum untuk bergabung bersama-sama merayakan dan menikmati sejumlah penawaran spesial serta kolaborasi-kolaborasi eksklusif lainnya yang sudah disiapkan oleh pihak San Gyu bagi penggemar-penggemarnya,” tambah Irma.

Di sisi lain, San gyu juga kembali memperkenalkan produk-produk unggulannya termasuk Aburi Gyudon, Tori Steak Teriyaki Don, dan menu favorit Onigiri Bento A, yang semuanya menjadi best seller pada platform online mereka.

Dengan seri-seri bentonya cocok digunakan oleh segala usia,karena memiliki tiga jenis bento (Premium Onigiri Bento, Fav Onigiri Bento & Agemono series), Seri Aburi menggunakan daging sapi premium AS secara utuh, dengan tiga varian nasi tersedia sesuai preferensi konsumen (Nasi Jepang asli, Nori Rice, Nori Spicy Rice).

Sementara Seri Tori menggunakan ayam premium namun tetap juicy meskipun dimasak sehingga memberikan sensasi umami saat dikonsumsi, paduan sempurna antara daging ayam premium plus nasi putih ala Jepang siap memanjakan lidah kamu!

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life