Wings Food Hadirkan Mie Sedaap Cup Kari Mercon

Mie Sedaap Cup Kari Mercon

Jakarta, GayaTekno.id – Mie instan dalam gelas besutan Wings Food, Mie Sedaap Cup, kini memiliki sub-varian terbaru dari Rawit Bingit Series-nya yaitu Mie Sedaap Cup Kari Mercon.

Mie Sedaap Cup Kari Mercon menawarkan food experience yang praktis, tidak ribet dan kekinian. Cocok untuk Gen-Z dan anak muda pecinta rawit dan rasa pedas yang selalu mengikuti tren.

Sesuai namanya, Mie Sedaap Cup Kari Mercon menawarkan sensasi pedas dari kuah kari mercon, namun tetap gurih di lidah. Sedangkan tekstur mie yang kenyal serta topping crunchy bal-bal, menciptakan experience makan yang lebih menyenangkan dan menggugah selera.

Pada dasarnya, kari adalah makanan yang rich of flavor, rasa yang nendang, dan creamy. Walaupun kari adalah makanan yang sudah sangat familiar di lidah orang Indonesia sejak dulu, tapi kini banyak restoran yang recreate masakan kari menjadi mie kari pedas yang sedang viral dan kekinian.

Mie kari pedas sedang sangat happening di kalangan anak Gen-Z, selain karena memang rasanya yang enak, tren makanan pedas selalu menjadi hype.

Tidak heran, orang Indonesia memang suka dengan makanan pedas sejak dulu. Ini sesuai dengan hasil survei dari Licorice; dimana 93,6 persen orang Indonesia menyukai makanan pedas, dan banyak yang menambahkan cabai rawit pada hidangan mereka untuk meningkatkan cita rasa dan selera makan.

“Mie Sedaap Cup Kari Mercon hadir untuk menjawab kebutuhan Gen-Z yaitu makan mie kari pedas yang praktis dan enak, langsung terasa real food experience-nya tanpa ribet karena bisa langsung terasa creamy dan gurihnya kari dengan cabe rawit asli,” ujar Yohana Adityarini, Brand Manager Mie Sedaap Cup.

Sekadar informasi, Mie Sedaap Cup Kari Mercon merupakan varian ke-3 setelah keberhasilan Mie Sedaap Cup Rawit Series seperti Mie Sedaap Cup Ayam Jerit, Mie Sedaap Cup Baso Bleduk yang diterima dengan sangat baik di kalangan masyarakat dan terus bertumbuh positif.

Bahkan Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Series memberikan kontribusi 30% dari total penjualan Mie Sedaap Cup. Ini membuktikan bahwa varian pedas benar-benar sedang trend di kalangan anak muda masa kini.

“Dalam 3 tahun belakangan ini, Mie Sedaap Cup mengalami pertumbuhan market share yang positif dan sangat pesat hingga 3x lipatnya,” tambah Yohana.

Sementara itu, artis pendatang baru Neona Ayu sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Kari Mercon, turut memberikan komentarnya terhadap varian rasa baru dari Mie Sedaap Cup ini.

“Sebagai anak gen-Z yang sering mengikuti tren, aku happy banget ketemu Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang rasanya nendang dan juara pedasnya, apalagi mie kari pedas lagi viral banget kan sekarang ini,” tutup puteri Nola Be3 tersebut.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.