Jakarta, GayaTekno.id – Smartfren memastikan layanan dan produknya akan tetap ada pasca ditandatanganinya kesepakatan yang mengikat dalam proses merger dengan XL Axiata.
Bahkan perusahaan berkomitmen bahwa produk dan layanan yang sudah ada akan terus dikembangkan sehingga semakin inovatif untuk pelanggan maupun mitra usaha, termasuk distributor dan outlet.
Andrijanto Muljono, CEO Smartfren menegaskan bahwa Smartfren akan tetap ada sebagai brand. Ia juga mengimbau agar pelanggan dan mitra usaha tidak perlu khawatir karena semuanya akan tetap bisa menggunakan layanan dan produk Smartfren.
“Sudah jadi komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dan menjadikannya lebih baik lagi,” papar Andrijanto di Jakarta belum lama ini.
Sekadar informasi, hingga saat ini Smartfren memiliki berbagai variasi produk yang dapat dinikmati oleh para pelanggannya.
Produk terbaru saat ini adalah paket Unlimited Suka-Suka, yang memberikan kebebasan memilih akses internet sesuai budget, bebas khawatir dan nyaman karena dapat dipakai sepuasnya.
Selain itu, pelanggan juga bisa terus menikmati paket internet lainnya seperti Unlimited Nonstop dan Smartfren Kuota. Seluruh paket tersebut didukung dengan lebih dari 46.000 base transceiver station (BTS) yang 100% 4G LTE.
“Merger ini juga memperkuat Smartfren dengan jaringan 4G LTE yang semakin luas, sehingga seluruh mitra usaha dapat berbisnis dengan lebih optimis. Seiring makin luasnya jangkauan, tentu kami akan terus meningkatkan kerja sama dengan banyak mitra sehingga pelanggan juga semakin mudah mendapatkan produk kami,” imbuh Andrijanto.
Melalui merger ini, perusahaan siap menghadirkan solusi telekomunikasi yang lebih komprehensif dan inovatif, memperkuat jaringan, serta berkontribusi pada pengembangan ekosistem digital Indonesia.
Berikan Komentar