PUMA Zone XT, Sneakers Untuk Workout Kaum Hawa

PUMA Zone XT

GayaTekno.id – Merek olahraga global PUMA meluncurkan sepatu training untuk wanita terbaru Zone XT, yang didesain untuk olahraga dengan intensitas tinggi dan training olahraga dan lari yang berbasis kekuatan.

Model seksi asal Brasil, Adriana Lima, pun didapuk untuk menjadi brand ambassador PUMA Zone XT karena dianggap merepresentasikan kaum Hawa yang aktif dan gemar berolahraga, namun tanpa mengurangi kecantikannya.

Sementara itu, PUMA Zone XT terinspirasi dari zona dimana terjadinya kemajuan di dalam latihan, momen dimana detak jantung meningkat, membakar lemak didalam tubuh lebih efisien, yang mendorong daya tahan dan meningkatkan metabolisme.

Keunggulan utama dari sneakers terbaru ini adalah bantalan maksimum, support, dan grip – yang membuat PUMA Zone XT sempurna untuk berbagai macam training, terutama untuk sesi HIIT.

Sedangkan untuk komposisi dan bagian PUMA Zone XT terdiri dari:

Cushioning

Hybrid Foam mengkombinasikan dua teknologi PUMA yang paling inovatif, yaitu Iginte Foam dan NRGY Beads untuk bantalan instan dan membantu mengembalikan energi.

PUMA Zone XT

Grip

Sol karet yang memberikan daya tarik yang maksimal dan daya tahan untuk segala jenis training.

Support

Di desain untuk memberikan dukungan maksimum sepanjang waktu latihan.

Desain

Desain yang mencerminkan usaha yang dibutuhkan untuk terus mendorong performa maksimal.

Kabar baiknya, sneakers terbaru ini sudah tersedia di outlet resmi PUMA di Jakarta dan Bali. Adapun harga PUMA Zone XT dibanderol Rp. 1,599 juta.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.