JKT48 Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale

JKT48 Shopee 12.12 Birthday Sale

Jakarta, GayaTekno.id – Shopee merayakan ulang tahun yang ke-8 dengan penuh sukacita dan kebahagiaan.

Sebagai ungkapan terima kasih atas kontribusi seluruh ekosistem, platform jual beli online tersebut menggelar kampanye ikoniknya, Shopee 12.12 Birthday Sale.

Kampanye ini akan berlangsung mulai dari tanggal 13 November hingga 12 Desember 2023 dan akan menawarkan deretan promo spesial yang menggiurkan seperti Pesta Gratis Ongkir Rp 0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun senilai Rp 12M.

Tidak hanya itu, Shopee juga telah bekerja sama dengan JKT48 sebagai bintang iklan TV terbaru untuk memeriahkan kampanye akhir tahun ini. Selama delapan tahun beroperasi, Shopee telah menjadi sahabat setia para pengguna dalam memenuhi kebutuhan belanja online mereka.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia menyatakan bahwa sejak awal hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli maupun pelaku usaha lokal.

“Dengan adanya transformasi digital yang semakin berkembang pesat pada saat itu, Shopee percaya bahwa perkembangan ini juga membawa solusi serta peluang baru bagi semua pihak,” ujar Daniel di Jakarta pada Kamis (16/11/2023).

Sebagai bentuk nyata komitmen untuk mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistemnya, Shopee telah menghadirkan berbagai program kolaborasi, inisiatif serta fitur inovatif yang sangat berguna bagi para pengguna.

“Semoga kedepannya Shopee dapat terus memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja online kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Daniel.

Promo Shopee 12.12 Birthday Sale

Aksi JKT48 untuk Shopee 12.12 Birthday Sale

Dalam rangka menyemarakkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Daniel juga mengumumkan kembali kolaborasinya bersama JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48 dan Christy JKT48.

Mereka hadir sebagai narasumber dalam acara konferensi pers untuk memberikan kisah perjalanan mereka serta upaya sebagai anak muda yang senantiasa berkembang di tengah perubahan dunia entertainment yang sangat pesat.

Selain itu, mereka juga memberikan perspektif mereka sebagai pengguna Shopee yang merasakan manfaat dan kemudahan melalui berbagai teknologi inovatif.

Dalam sesi konferensi pers, para member JKT48 menyampaikan bahwa Shopee tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan belanja mereka.

“Shopee juga memberi kesempatan bagi mereka untuk berkolaborasi serta berinteraksi dengan fans lewat live streaming dan event seperti TV Show dimana mereka dapat tampil bersama sejumlah artis papan atas Indonesia,” ujar Freya, salah satu member JKT48 Generasi ke-12.

Ia juga mengingatkan bahwa belum lama ini, pihaknya telah melakukan grand launching Official Store JKT48 di Shopee untuk mempermudah para fans dalam membeli official merchandise dengan praktis dan sambil memanfaatkan berbagai penawaran menarik di Shopee.

Untuk melengkapi kemeriahan promo 12.12 Birthday Sale Shopee, e-commerce yang identik dengan warna oranye itu menyiapkan GEBYAR PROMO spesial Serba 12 di Shopee, ShopeePay, SPayLater, Seabank, dan Shopee Food.

Kemudian, ada pula Promo Belanja s/d Rp 1,2 juta, Promo QRIS Shopee Pay dan SPayLater, Buka Rekening dan Nabung dapat Rp 120 ribu di Seabank, Menu ShopeeFood dengan harga mulai dari Rp 12 ribu, dan promo bank menarik lainnya.

Pengguna juga dapat menikmati penawaran terbaik selama kampanye 12.12 kali ini seperti diskon murah dua kali sehari pada pukul 12.00 dan 20.00 WIB melalui program Shopee Live Diskon Murah.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life