JobStreet Kenalkan Layanan Ad Budget, Apa Itu?

Jobstreet ad budget

Jakarta, GayaTekno.id – JobStreet meluncurkan layanan terbarunya, Ad Budget, di Indonesia untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas pada perusahaan dalam menentukan tipe iklan lowongan pekerjaan berdasarkan kebutuhan mereka.

Melalui layanan terbarunya, platform ketenagakerjaan milik SEEK tersebut berkomitmen membantu perusahaan dan para profesional untuk melewati perubahan-perubahan yang terus terjadi melalui berbagai solusi out-of-the-box.

“Kami ingin membantu para profesional dalam menemukan pekerjaan yang terbaik dan paling tepat untuk perkembangan karir mereka, serta membantu perusahaan untuk menemukan karyawan profesional berkualitas yang dapat mendukung pertumbuhan perusahaan dan industri,” kata Varun Mehta, Managing Director JobStreet Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/11/2022).

Menurutnya, Ad Budget dirancang bagi perusahaan yang sedang mencari talenta lebih baik. Ad Budget sendiri merupakan bagian dari solusi SDM yang ditawarkan JobStreet untuk mendukung siklus SDM perusahaan.

Secara sederhana, Ad Budget adalah layanan iklan lowongan dari JobStreet yang telah ditingkatkan, menawarkan fleksibilitas dan kendali bagi perusahaan dalam menentukan tipe iklan yang sesuai dengan kebutuhan mereka pada waktu yang berbeda-beda.

Berbeda dengan sistem sebelumnya, di mana tersedia biaya yang sudah ditentukan untuk tipe-tipe iklan lowongan tertentu, Ad Budget menjadi solusi tidak hanya untuk mengajak perusahaan merencanakan dan menggunakan biaya dengan lebih efektif, tetapi juga membantu organisasi seperti UMKM dan startup yang membutuhkan fleksibilitas biaya untuk beragam iklan lowongan. Perusahaan juga mendapatkan diskon jangka panjang yang dapat digunakan kapan pun selama berlangsungnya kontrak.

“Kami telah melihat adanya perubahan di lanskap tenaga kerja Indonesia. Setelah masa the Great Resignation, kita sekarang mengarah ke Career Reconfiguration (penataan ulang karir). Sebagai mitra, JobStreet by SEEK berdedikasi membantu perusahaan dan para profesional untuk melewati perubahan-perubahan yang terus terjadi melalui berbagai solusi out-of-the-box,” tambah Varun Mehta.

Meski baru masuk Indonesia, framework Ad Budget terbaru ini sudah diumumkan pada acara Forward Together beberapa pekan lalu bersama dengan SeekTalks kepada pelanggan JobStreet.

Ke depannya, JobStreet berencana mengadakan SeekTalks secara reguler untuk memperkenalkan berbagai solusi dan wawasan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia. Ad Budget sendiri akan terus dikembangkan untuk bisa menjadi semakin efektif dalam membantu perusahaan dalam menemukan karyawan profesional terbaik.

Melalui Ad Budget, Varun berharap agar perusahaan dapat lebih bebas dan fleksibel dalam memilih tipe iklan; mengontrol dan merencanakan biaya dengan lebih baik; menikmati diskon jangka panjang; serta mendapatkan hasil lebih baik melalui penggunaan iklan yang tepat dan efektif.

“JobStreet adalah platform karir pilihan pertama kandidat dan platform rekrutmen yang efektif bagi perusahaan, di mana kami selalu berusaha menghadirkan berbagai layanan dan fitur untuk membantu para profesional dan perusahaan. Mari kita bangkit bersama dan bersatu membangun bangsa Indonesia yang kuat secara profesional dan kompetitif secara global, masa depan kita dimulai sekarang,” tandasnya.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.