MR.DIY Permudah Konsumen Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari

Jakarta, GayaTekno.id – Perusahaan ritel perlengkapan rumah tangga MR.DIY kembali menunjukkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Dengan mendukung konsep “Always Low Prices”, MR.DIY Indonesia memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori.

Kategori tersebut antara lain seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik, sehingga menjadikan DR.DIY sebagai toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

D. Cyril Noerhadi, President Director MR.DIY Indonesia menyampaikan bahwa pelanggan merupakan prioritas dan MR.DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih
banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia.

“Mulai dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari,” ujar Cyril di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Senin (5/9/2023).

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia telah memiliki lebih dari 600 toko yang
tersebar dari Aceh hingga Papua.

“Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat,” tambah Cyril.

Ke depannya, sambung Cyril, MR.DIY masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko di seluruh
pelosok Indonesia agar keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman saat berbelanja.

Di tahun ini, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-harinya.

“Kami memahami bahwa setiap anggota keluarga mempunyai urusan yang berbeda-beda, mulai dari urusan rumah tangga, urusan sekolah, hingga urusan anak muda,” sahut Hendra Kurniawan, Head of Retail MR.DIY
Indonesia.

Baca Juga:

    Ia berjanji, MR.DIY Indonesia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat.

    Keunggulan tersebut dirasakan oleh Indy Barends, presenter yang telah lama menjadi pelanggan setia MR.DIY Indonesia.

    “Menjadi seorang ibu itu harus bisa menjadi smart shopper. Kita harus cerdas memilih tempat untuk memenuhi bermacam-macam urusan anggota keluarga dengan efektif dan efisien dari sisi waktu, tenaga dan tentunya harus pandai memilih produk berkualitas namun tetap bisa hemat. Dan bagi saya dan keluarga, jawabannya ada di MR.DIY,” ujarnya.

    Sementara itu, mewakili keluarga Indonesia, pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga menyampaikan halyang senada dengan Indy Barends. Keduanya merasa terbantu dengan kehadiran MR.DIY

    Indonesia sebagai destinasi berbelanja yang tepat untuk menjawab urusan setiap anggota keluarga mulai dari bapak, ibu, rumah tangga, anak-anak hingga hobi.

    Lokasi toko MR.DIY Indonesia juga dekat dengan perumahan, sehingga Donna dan Darius merasa nyaman berbelanja tanpa harus pergi jauh untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

    MR.DIY Indonesia akan terus berkomitmen untuk memenuhi segala urusan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari, produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat.

    Kehadiran MR.DIY Indonesia diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam mencari semua kebutuhan, karena ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Disini’