Lima Alasan Untuk Beli iPhone 14 Series di Blibli

Pembelian Pertama iPhone 14 Series Blibli

Jakarta, GayaTekno.id – Di kenal sebagai negara dengan masyarakat yang konsumtif, cukup lumrah apabila iPhone 14 Series sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia.

Peluang bisnis yang besar ini pun dimanfaatkan sejumlah perusahaan untuk meraup cuan dari penjualan smartphone premium buatan Apple tersebut. Di Tanah Air, ada beberapa mitra resmi yang mendistribusikan iPhone 14 Series.

Teraktual, Blibli dengan bangga mengikrarkan diri sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia. Lantas, apa yang membedakan Blibli dengan distributor resmi Apple lainnya? Lalu, mengapa harus beli iPhone 14 Series di Blibli? Inilah alasan beli iPhone 14 Series di Blibli.

Terpercaya

Sebagai salah satu pionir lokapasar di Indonesia, reputasi Blibli sebagai distributor resmi produk telah dipercaya sedari dulu. Hal ini pula yang meyakinkan Nanditama untuk membeli perangkat flagship tersebut via Blibli.

“Kalau ditanya kenapa (beli iPhone 14 Series di Blibli), itu berdasarkan pengalaman saja sih. Saya enggak perlu repot jauh-jauh ke luar negeri untuk beli iPhone karena sudah percaya. Soalnya dari dulu saya jadi pelanggan Blibli. Blibli memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak untuk smartphone saja. Saya puas dengan pelayanan, pengiriman, dan promo yang diberikan Blibli,” tutur Nanditama yang tercatat sebagai pembeli iPhone 14 Pro Max pertama di Blibli di sela-sela acara Blibli Midnight Lounge iPhone 14 Series yang digelar di Senayan Park Dome, Jakarta, pada Kamis malam (3/11/2022).

Pembeli pertama iphone 14
Nanditama, pembeli pertama iPhone 14 Pro Max di Blibli (kiri) bersama Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (kanan)

Jaminan Produk 100% Original

Karena tercatat sebagai Apple Authorised Reseller, bisa dipastikan iPhone 14 Series yang dijual Blibli merupakan produk orisinal dan terpercaya, baik secara komponen maupun legalitas perangkat. Tentunya, hal ini juga berimbas pada layanan purnajual yang nantinya akan didapatkan oleh pembeli.

CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (OMG) Wisnu Iskandar menuturkan, terdapat banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan Blibli, termasuk layanan purnajual alias after sales.

“Garansi resmi. Kemudian, dapat garansi perlindungan gadget selama 1 tahun tahun,” terang Wisnu.

Blibli Express Services
Pelepasan Blibli Express Service untuk iPhone 14 Series

Pengiriman Cepat

Pada kesempatan yang sama, Blibli juga melepas salah satu layanan andalannya, yakni Blibli Express Service (BES). Pelepasan layanan pengiriman cepat ini sekaligus menandai proses pengantaran pesanan iPhone 14 Series ke tangan pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery.

CEO sekaligus Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, mengatakan bahwa Blibli selalu konsisten menghadirkan produk berkualitas dan bergaransi penuh yang tersedia di toko-toko resmi melalui kurasi yang ketat.

“Kami selalu melakukan kurasi ketat, mulai dari penerapan jaminan produk 100% original, hingga layanan pelanggan langsung dengan pusat layanan 24 jam dan penyediaan kebijakan retur bebas khawatir. Layanan kami juga didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual yang unggul,” ujar Kusumo.

Sementara itu, Nanditama mengaku bahwa layanan pengantaran di Blibli memuaskan.

“Saya sudah coba banyak jenis pengiriman, ada yang 2 jam sampai, itu menurut saya pribadi sangat memuaskan. Dan itu berarti pihak Blibli sangat bertanggungjawab dan peduli terhadap kepuasan pelanggan,” tambahnya.

Pengalaman Omnichannel

Karena punya layanan omnichannel, Blibli memberikan kemudahan bagi para calon pembeli iPhone 14 Series di Indonesia. Bagi yang ingin menjajal perangkat tersebut secara langsung, mereka bisa mengunjungi toko-toko offline Blibli yang tersebar di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia.

“Gerai offline kita, Blibli InStore, sudah ada 35. Tentunya karena Blibli merupakan pemain omnichannel, sehingga kerjasama ini semakin mengukuhkan kita sebagai ritel besar di Indonesia,” tambah Wisnu.

Sedangkan bagi pelanggan yang ingin secepat mungkin mendapatkan perangkatnya, mereka bisa click & collect menggunakan aplikasi Blibli maupun via website resminya.

Banjir Promo

Pengalaman omnichannel Blibli tersebut juga ditambah dengan banyaknya promo yang bakal memikat para pembeli.

“Promo yang sedang berjalan saat ini ada cicilan 24 bulan tapi pelanggan hanya bayar 22 bulan. Lalu ada voucher hingga Rp 700 ribu, dan dapat asuransi 1 tahun. Kita juga punya program tukar tambah dengan cashback hingga Rp 1 juta,” ujar Wisnu.

Tak hanya menggoda dengan promo, Blibli juga menyediakan banyak opsi pembayaran untuk pembelian iPhone 14 Series.

“Saya cukup percaya diri bahwa pembayaran di Blibli terdepan. Kami punya banyak sekali pilihan metode pembayaran untuk memudahkan transaksi para pelanggan, mulai dari kartu kredit, e-wallet, cicilan, dan lain-lain,” tandasnya.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life