realme 13+ 5G Jadi Ponsel Resmi Honor of Kings Championship 2024

Honor of kings championship 2024

Jakarta, GayaTekno.id -Dengan tagline “Performance Beyond Limits”, realme 13+ 5G resmi menjadi “Official Gaming Phone” untuk Honor of Kings Championship 2024.

Program kemitraan strategis ini memperkuat dedikasi realme dalam dunia mobile gaming, karena realme bekerjasama dengan lebih banyak turnamen sambil membina hubungan yang lebih dalam dengan ekosistem mobile gaming, dengan tujuan akhir untuk menawarkan produk yang lebih baik kepada para pengguna di seluruh dunia.

Kolaborasi ini sekaligus mengukuhkan posisi realme sebagai pelopor dalam segmen mobile gaming, serta menekankan komitmennya untuk menawarkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi kepada para penggunanya.

Melalui kolaborasi ini, para peserta Honor of Kings Championship 2024 akan menggunakan realme 13+ 5G sebagai senjata utama mereka ketika berkompetisi.

Sekadar catatan, Indonesia sendiri mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah Honor of Kings Championship 2024 yang akan berlangsung di Jakarta mulai tanggal 12 Oktober hingga 27 Oktober 2024.

Dalam kesempatan ini, 16 tim eSports teratas dari seluruh dunia akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 1 juta atau lebih dari Rp 15 Miliar.

Chase Xu – Vice President dan Chief Marketing Officer realme mengaku sangat senang dapat menjadi yang terdepan dalam industri esports dengan menjalin kerja sama bersama Honor of Kings untuk mendukung gelaran Honor of Kings Championship 2024, melalui produk realme 13+ 5G.

Menurutnya, kerja sama ini menandai tonggak penting karena kami tahu betapa banyak pengguna muda kami di Asia Tenggara yang menikmati game Honor of Kings dan membutuhkan smartphone tangguh untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game.

“Kami senang atas kesempatan untuk memamerkan smartphone canggih yang dapat memungkinkan anak muda menikmati pengalaman teknologi melebihi ekspektasi,” ungkap Chase Xu dalam keterangan resminya pada Senin (7/10/2024).

Chase Xu menambahkan, realme 13+ 5G bukan hanya sekadar produk biasa, tetapi merupakan sebuah game-changer yang menetapkan standar baru untuk performa tak tertandingi di segmen smartphone kelas menengah.

“Fitur-fiturnya yang terdepan di segmennya akan mengubah persepsi pengguna terhadap smartphone kelas menengah, memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman terbaik yang melebihi ekspektasi – sesuai dengan slogan kami: Make it real,” pungkasnya.

Gemilang Biru Angkasa
Sepintar-pintar tupai meloncat, akhirnya loncat juga!