Accor Segera Buka Hotel Mercure Nha Trang

Hotel Mercure Nha Tran

Jakarta, GayaTekno.id – Grup hotel Accor memperkuat jejaknya di Vietnam dengan penandatanganan Mercure Nha Trang.

Penandatanganan hotel terbaru ini, yang kesembilan bagi Grup di negara ini tahun ini, akan membawa merek Mercure ke kota pesisir Nha Trang, yang selanjutnya memperluas penawaran Accor di Vietnam. Hotel tepi pantai ini dijadwalkan dibuka pada akhir tahun 2025.  

Terletak di Jalan Tran Phu, 124 kamar tamu yang hangat dan ramah di Hotel Mercure Nha Trang semuanya menawarkan pemandangan laut.

Baik tamu yang berkunjung untuk perjalanan bisnis, liburan pantai, atau menggabungkan keduanya untuk pengalaman bleisure, hotel ini akan menyediakan fasilitas penting untuk memenuhi kebutuhan mereka, termasuk restoran yang buka sepanjang hari, bar lounge, pusat kebugaran, spa, dan ruang pertemuan serbaguna.  

Hotel Mercure merupakan portal menuju destinasi, undangan hangat untuk menjelajahi lokasi setempat.

Merek ini bangga dalam memberikan standar kualitas tinggi yang dipadukan dengan rasa lokal yang mendalam. Sejak tamu tiba, Mercure memastikan bahwa mereka langsung tenggelam dalam suasana yang terinspirasi secara lokal.

Setiap detail, dari seni dekoratif hingga kelezatan makanan dan minuman lokal, dipilih untuk mencerminkan esensi unik setiap destinasi.  

Garth Simmons, Chief Operating Officer Divisi Premium, Menengah, dan Ekonomi Accor di Asia, mengatakan bahwa Vietnam adalah pasar yang tumbuh cepat dengan potensi signifikan untuk ekspansi berkelanjutan.

Menurutnya, Nha Trang, sebagai destinasi baru dengan daya tarik pariwisata yang dinamis, menghadirkan peluang utama untuk memperkenalkan merek Mercure kepada khalayak yang lebih luas.

Permintaan akan layanan perhotelan berkualitas tinggi yang juga menghubungkan tamu dengan budaya lokal terus meningkat, dan Mercure berada pada posisi yang tepat untuk memenuhi ekspektasi yang terus berkembang ini.

“Penandatanganan Mercure Nha Trang menggarisbawahi fokus strategis kami untuk memperluas kehadiran kami di Vietnam, di mana kami melihat permintaan berkelanjutan untuk layanan perhotelan kelas dunia yang terinspirasi dari budaya lokal,” ungkap Gareth dalam keterangan resminya pada Senin (15/10/2024).

Di sisi lain, Accor mengalami pertumbuhan yang signifikan di Vietnam. Awal tahun ini, Grup tersebut menandatangani delapan kesepakatan baru di destinasi yang sedang berkembang maupun yang sudah mapan di seluruh negeri.

Kesepakatan ini termasuk Grand Mercure Living Saigon Riverside, sebuah konsep menginap jangka panjang; Novotel Danang Nam An; ibis Danang Nam An; ibis Styles Danang Nam An; Phu Yen Handwritten Collection; ibis Phu Yen Tuy Hoa Beach Resort; Mercure Ha Long City Center ; dan TRIBE Saigon Airport.  

Sebagai salah satu operator internasional terkemuka di Vietnam, Accor mengoperasikan 43 hotel dengan 10.662 kunci.

Grup ini juga memiliki jaringan hotel yang kuat di Vietnam dengan lebih dari 65 hotel dan lebih dari 24.000 kunci, yang memperkuat komitmennya untuk tumbuh di pasar yang dinamis ini.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.