GayaTekno.id – Tahun 2021 menandai sebuah momentum historik dalam sejarah tiket.com, yaitu perayaan usia ke-10.
Berdasarkan rencana kerja 2021, tiket.com akan berupaya untuk menjadi yang pertama dalam mendorong jajaran kampanye dan berbagai aktivitas sebagai bagian dari misi pemulihan industri pariwisata Indonesia.
“Kami siap menjadi yang pertama membantu pemerintah membangkitkan pariwisata nasional dan menggerakan ekonomi nasional, membantu saudara-saudara kita yang bekerja di sektor dan sub-sektor pariwisata untuk kembali tersenyum dan berjaya seperti sebelumnya,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.
Setelah travel ban diangkat, serangkaian upaya strategis telah dicanangkan guna menggenjot arus turis domestik dan mancanegara ke berbagai destinasi wisata di Indonesia agar dapat bangkit dan berjaya seperti dulu.
Salah satu langkah nyata adalah kemitraan eksklusif antara BCA dan tiket.com sebagai partner pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api yang kesemuanya ini tersedia dalam menu Lifestyle BCA Mobile pada platform mobile banking BCA.
Sebagai bagian dari dukungan berkelanjutan tiket.com bagi pemerintah dalam upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 walaupun sudah ada rencana vaksinasi fase pertama di awal tahun 2021.
Tiket.com juga terus menghimbau masyarakat untuk terus disiplin menjalankan protokol Kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan, serta tetap jaga jarak fisik selama perjalanan/berlibur, sehingga perjalanan menjadi aman dan nyaman sesuai keinginan hati.
Berikan Komentar