GayaTekno.id – Submerek Hangry, Dari Pada, mengubah logo lamanya untuk melahirkan identitas baru perusahaan.
Satu-satunya brand minuman dari startup kuliner multi-brand, Hangry, ini melakukan peremajaan merek untuk mempertegas identitasnya sebagai conversation starter.
Peremajaan merek dilakukan dengan mengubah logo yang semakin khas namun tetap mempertahankan keunggulan sebagai penyampai pesan melalui kemasannya.
Melalui logo baru ini, Dari Pada by Hangry mengajak setiap orang untuk dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui sebuah pesan dalam segelas minuman.
“Untuk mendukung kampanyenya, Dari Pada by Hangry mengejawantahkan peremajaan merek ke dalam tema tiap bulan, seperti ‘Hilang dan Menemukan (Kembali)’ di bulan Januari, kemudian ‘Self Love’ di bulan Februari dan yang terbaru di bulan Juni ini, ‘Mimpi Semasa Kecil’. Sedangkan untuk bulan Juli, kami mengusung tema ‘Dari Pada Dipendam’ sekaligus untuk memperingati Hari Keterampilan Pemuda Sedunia,” ujar Abraham Viktor, CEO Hangry.
Sejak diluncurkan, Dari Pada by Hangry telah banyak menghadirkan varian rasa minuman yang cocok menemani pelanggan saat bercengkrama ataupun mengungkapkan perasaan kepada orang terdekatnya.
Misalnya saja pada Kopi Susu Gula Aren yang menjadi teman setia pelengkap meeting dan Lychee Tea yang memberikan kesegaran saat menghadapi kesibukan.
Memulai 2021, lewat kampanye “Apa Cerita Kamu Hari Ini?”, Dari Pada by Hangry juga memperkuat identitas peremajaan mereknya dengan juga menyediakan platform bagi siapapun yang ingin berbagi kisah.
Pada kemasan minuman, ciri khas pesan yang bisa dikustomisasi oleh pelanggan ataupun ditulis secara spesial oleh barista Dari Pada by Hangry akan terus tersedia.
Dengan spesialisasi ini, Dari Pada by Hangry ingin menekankan bahwa sebuah percakapan bisa dimulai dari diri sendiri untuk diri sendiri maupun orang lain.
Hal baru yang turut hadir adalah tiga simbol yang merepresentasikan tiga unsur: manusia, proses, dan percakapan sebagai unsur-unsur utama dari identitas Dari Pada by Hangry. Lewat ketiga simbol baru ini, Dari Pada by Hangry ingin pelanggan dapat saling terhubung melalui percakapan dan memiliki interaksi.
Makna dibalik logo baru Dari Pada by Hangry jika dijabarkan memiliki arti sebagai berikut:
Manusia; sebagai sosok yang selalu berputar menjalani kehidupan, terbuka, namun tetap menjaga.
Proses; sebagai gambaran perjalanan dari sebuah titik ke titik lainnya. Episode ke episode, menjadi evolusi yang membentuk jati diri;
Percakapan; sebagai gambaran dari bubble chat yang terbentuk menjadi empat daun penanda sebuah percakapan yang berlangsung.
“Sebagai salah satu langkah dari tujuan besar Hangry, yaitu untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global, kami berharap konsep baru dari Dari Pada by Hangry dapat diterima dengan baik. Kini, tiap orang bisa mengekspresikan dirinya hingga berinteraksi agar dapat saling terhubung melalui segelas minuman,” pungkas Abraham.
Untuk pelanggan yang ingin memulai percakapan, Dari Pada by Hangry bisa dipesan di berbagai layanan pesan-antar favorit dan sudah tersedia di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung dalam kemasan gelas maupun satu literan.
Berikan Komentar