GayaTekno.id – Dibalik kesibukannya sebagai idola Kpop, BTS dan Blackpink ternyata memiliki pekerjaan baru di Indonesia.
Pasalnya, Tokopedia baru mengumumkan penunjukan BTS dan Blackpink, sebagai Brand Ambassador Tokopedia.
“Kami sangat mengapresiasi semangat BTS dan Blackpink dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia,” ujar Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga.
“Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global,” imbuhnya.
Sebelumnya, Tokopedia berkolaborasi dengan BTS sejak 2019 dan disambut antusiasme luar biasa. BTS, yang dinaungi Big Hit Entertainment, terdiri dari tujuh anggota, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, sukses mendunia dengan berbagai prestasi, salah satunya meraih nominasi Grammy.
Dalam kesempatan yang sama, terpilihnya Blackpink sebagai Brand Ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya, yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, di industri musik.
Bahkan penampilan grup, yang dinaungi YG Entertainment, di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show November 2020 lalu juga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.
Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan Blackpink dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi.
“Sama seperti Tokopedia, BTS dan Blackpink. Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya,” kata Kevin.
Ia juga menjelaskan bahwa pandemi justru bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk beradaptasi dan menciptakan peluang.
“Tokopedia pun bersama para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan perkembangan era,” pungkas Kevin.
Berikan Komentar