Alasan Garansi Gadget Penting Untuk Konsumen

Garansi gadget

GayaTekno.id – Ngobrolin belanja apalagi belanja produk elektronik atau gadget, garansi jadi hal yang krusial buat pembeli.

Garansi adalah jaminan yang diberikan oleh produsen kepada pelanggan. Hal ini meyakinkan pembeli bahwa barang yang telah dibeli berkualitas baik dan nggak ada cacat manufaktur.

Tentunya konsumen juga mengharapkan garansi gadget pada setiap produk yang mereka beli. Sehingga pelanggan juga diberikan perlindungan atau jaminan saat membeli produk. Berikut ini alasan kenapa garansi produk penting untuk belanja gadget.

Mengurangi risiko pembelian

Bagi konsumen, layanan garansi memiliki peran yang penting dalam mengurangi risiko pembelian yang dirasakan.

Garansi juga memberikan kemudahan bagi pelanggan saat ada keluhan mengenai produk yang dibeli karena mereka mengharapkan perusahaan siap untuk melayani dan berpegang teguh pada komitmen untuk memberikan kompensasi yang sesuai.

Kalau sudah dapat garansi resmi, berapapun harga gadget kamu tidak perlu dikhawatirkan karena sudah terjamin. Jadi daripada beli gadget di black market yang barangnya sering nggak jelas?

Membuktikan Perusahaan Retail Terpercaya

Pemberian garansi secara nggak langsung juga berpengaruh ke kepercayaan store baik online maupun offline.

Adanya After Sales Service

Garansi gadget juga memberikan ke konsumen soal after sales service. Jadi setelah membeli, penjual nggak lepas tangan.

Seperti layanan D2D dari RE·PAIR, layanan antar jemput device ke service center. Jadi konsumen tetap mendapat layanan perbaikan device yang bermasalah tanpa beranjak dari rumah.

Sebagai Service Center resmi, semua sparepart yang digunakan dipastikan merupakan sparepart resmi, original dan teknisi yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, disertakan dengan penggunaan standar alat perlindungan diri, jadi pasti terjamin.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.