GayaTekno.id – Setelah meluncur resmi pada awal tahun ini, perangkat Reno5 dan Reno5 5G langsung mendapatkan sambutan baik dari konsumen di Indonesia.
Terlebih pada perangkat Reno5 yang berhasil mencetak predikat penjualan terlaris lini seri Reno di Indonesia, mengalahkan para suksesornya.
Sebagai ungkapan terima kasih atas respon baik konsumen, OPPO berikan layanan purna jual service day yang hadir dengan berbagai promo dan program menarik khusus dipersiapkan untuk pengguna seri Reno5.
OPPO percaya bahwa layanan bukan sekedar tentang perbaikan, OPPO berharap dapat memberikan nilai lebih berupa kenyamanan pada konsumen ketika menggunakan produknya.
Maka dari itu, pada OPPO Service Day, selain pengguna dapat menikmati diskon perbaikan, mereka juga bisa mendapatkan layanan yang dapat memanjakan pengguna saat tiba di OPPO Service Center.
Selain itu, semua pengguna seri Reno5 dapat menikmati gratis pembersihan perangkat dan peningkatan versi software pada service day agar kinerja ponsel mereka menjadi lebih baik.
Pada tanggal 10 tiap bulannya, OPPO Service Day berlangsung di seluruh OPPO Service Center di wilayah Indonesia.
Melalui program ini, konsumen seri Reno5 akan mendapatkan diskon 10% untuk pengantian perangkat keras, OPPO Service Day juga memberikan diskon yang sama untuk berbagai aksesoris yang tersedia pada pusat layanan OPPO Service Center.
Diskon aksesoris didapat mulai dari adapter, kabel data, earphone hingga berbagai macam perangkat IoT (Internet of Things) yang dijual seperti Enco series dan OPPO Watch series.
Selain memberikan diskon, OPPO juga memberikan berbagai kejutan mulai dari pelayanan maupun hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen.
OPPO Service Day sudah dilaksanakan pada lebih dari 20 negara dan 300 pusat layanan service center di seluruh dunia. Saat ini, lebih dari 10.000 pengguna telah menikmati keuntungan melalui program OPPO Service Day.
Berikan Komentar