realme 10 Laris Manis Saat Festival Belanja Online

Harga realme 10 di indonesia

Jakarta, GayaTekno.id – realme baru saja menggelar festival belanja online realme 11.11 Wish Come True Day dengan misi mewujudkan keinginan anak muda Indonesia akan pengalaman terbaik melalui produk realme disertai dengan harga terbaik.

Sekali lagi, realme menghadirkan leap-forward technology dan design untuk setiap anak muda serta mewujudkan keinginan mereka melalui kehadiran promo besar-besaran ke semua produk Tech Trendsetter, termasuk realme 10 yang baru diluncurkan.

Hal ini berujung pada realme 10 yang menjadi nomor 1 di Shopee berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) dan kuantitas sepanjang hari penjualan, juga terjual 1.000 unit dalam 1 jam penjualan pertamanya pada 11.11 Wish Come True Day.

Tak hanya itu, pencapaian penjualan secara keseluruhan selama satu jam pertama membawa realme ke posisi Top 3 di beberapa platform e-commerce seperti Lazada, Shopee dan No.1 Smartphone Brand di Akulaku.

Sementara jika dibandingkan dengan Number Series sebelumnya, penjualan realme 10 dalam 1 menit telah melampaui penjualan realme 9 dalam 1 hari.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, pencapaian ini menunjukkan bahwa realme 10 diterima dengan baik oleh generasi muda karena kami selalu menyediakan hanya produk terbaik dengan harga jual terbaik, dan 11.11 ini adalah momen tepat untuk mendapatkan produk teknologi terdepan dari realme.

“Komitmen dan inovasi yang kami hadirkan telah membawa pencapaian yang membanggakan, terutama melalui kehadiran realme 10,” tambah Michonne dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11/2022).

Laris manisnya realme 10 juga didorong oleh aneka promo yang disediakan realme saat gelaran festival belanja online terbesar yang diselenggarakan realme untuk tahun 2022 itu.

“Kami sangat berharap trendsetting technology dan trendsetting design yang dihadirkan pada 11.11 Wish Come True Day dapat memberikan leap forward technology kepada semua orang, membuat teknologi semakin mudah diakses oleh anak muda Indonesia. Ikuti kami terus untuk informasi real-time tentang produk baru dan promosi menarik berikutnya!” sahut Michonne.

Meski mendapatkan respons positif dari konsumen, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu tak lantas berpuas diri. realme terus mengembangkan pengaruhnya di pasar Asia Tenggara sejak 2019.

Demografi pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia, dipenuhi oleh anak muda yang akan menjadi pemimpin berikutnya. Oleh karena itu, realme serius menyasar anak muda sebagai kelompok yang menentukan masa depan melalui teknologi canggih agar mereka dapat mengembangkan potensi terbaiknya dalam meraih masa depan yang cerah.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.