Hangry The Alley Tutup, Siapkan Kejutan?

Hangry The Alley Tutup

GayaTekno.id – Hangry mengumumkan penutupan restoran dine-in pertamanya, Hangry the Alley, yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Melayani pelanggan sejak Januari 2021 dan secara resmi dibuka pada Februari 2021, Hangry the Alley dikemas dengan konsep modern dengan dua area yaitu indoor dan outdoor yang diharapkan menjadi sebuah titik temu yang tepat untuk masyarakat menikmati varian santapan favorit dalam satu tempat bersama orang terdekat.

Meski demikian, pandemi menjadi tantangan besar bagi para pengusaha restoran yang membawa konsep makan di tempat. Oleh karena itu, Hangry the Alley tutup.

Tapi, langkah Hangry tidak berhenti dan bersiap menghadirkan konsep dine-in baru untuk pelanggannya. Sembari menunggu kejutn tersebut, outlet Hangry Pesanggrahan kini fokus beroperasi pada layanan pesan antar dan takeaway seperti outlet lainnya.

“Hangry the Alley akan selalu dikenang di hati kami dan kami harap juga di hati pelanggan. Delapan bulan bukan waktu yang singkat. Melalui Hangry the Alley, banyak pengalaman yang kami pelajari dalam menjalankan ranah restoran dine-in,” papar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Dalam layanannya, Hangry the Alley menyajikan seluruh menu dari 4 (empat) brand Hangry, yaitu Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry.

Hangry the Alley menawarkan kombinasi antara makanan yang enak dan sajian yang bisa langsung dinikmati tanpa proses pengantaran dengan suasana yang nyaman.

Meskipun Hangry the Alley berhenti beroperasi, Hangry tidak berhenti di situ dan tetap akan memiliki restoran dine-in.

“Hangry akan kembali menghadirkan restoran dine-in dengan konsep baru. Tunggu kejutan ini karena kami sedang mempersiapkan konsep yang sangat berbeda namun tetap spesial,” lanjut Abraham.

Dalam periode persiapan kejutan konsep dine-in yang baru, Hangry the Alley tetap menyediakan layanan pesan antar dan takeaway di bawah nama outlet Hangry – Puri Pesanggrahan.

Pelanggan tetap dapat memenuhi kebutuhan makanan dan minuman yang enak dan cepat saat berada di rumah saja. Proses pemesanan pun tetap sama seperti outlet lainnya, yaitu melalui layanan pesan antar seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Hangry App.

“Semoga dengan konsep dine-in yang baru dari Hangry nanti, pelanggan tetap dapat menyambutnya dengan baik dan Hangry pun dapat memberikan kebahagiaan melalui konsep baru tersebut,” pungkas Abraham.

Ronald Bastian
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.