Nikmatnya Menu Terbaru McDonald’s: Taste of Japan

McDonald’s taste of japan

Jakarta, GayaTekno.id – Setelah sukses diluncurkan pada tahun 2020 lalu dan mendapatkan respon yang luar biasa dari pelanggan dan para penggemar,  McDonald’s Indonesia meluncurkan kembali “Taste of Japan” yang menghadirkan beragam menu dengan paduan cita rasa Jepang yang autentik.

Melalui menu terbaru McDonald’s ini, restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut mengajak para pencinta budaya Jepang, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menyemarakkan kampanye #YangPentingNgertiEnaknya, rasa autentik kuliner khas Negeri Matahari Terbit tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang, cukup ke McDonald’s Indonesia terdekat. 

“Kami sangat senang melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap menu Taste of Japan saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dan 2021 lalu. Itulah yang menjadi alasan utama kami meluncurkan kembali menu ini. Lewat Taste of Japan, kami menghadirkan kembali pengalaman cita rasa kuliner khas Jepang yang autentik untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

“Para pencinta budaya Jepang dan seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan kelezatan kuliner khas Negeri Matahari Terbit ini tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang, cukup dengan mengunjungi restoran McDonald’s Indonesia terdekat,” lanjut Caroline. 

McDonald’s Indonesia menawarkan berbagai menu pilihan dengan kekayaan dan keragaman kuliner Negeri Matahari Terbit lewat menu “Taste of Japan”, di antaranya adalah Yakiniku Burger yang menghadirkan tiga varian Burger, yaitu Beef Yakiniku Tamago Burger, Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus Yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah telur yang disajikan dengan roti Burger yang lembut. Ada juga McSpicy Yakiniku Burger yang disajikan dengan sensasi daging ayam pedas.

Tidak kalah menariknya dengan kedua varian ini, ada Fish Fillet Yakiniku Burger dengan daging ikan yang juga disajikan dengan saus Yakiniku, nori (rumput laut) dan irisan kol. Tidak lengkap jika makan Burger tanpa kentang, ketiga varian Burger ini juga ditemani dengan Spicy Nori McShaker Fries, kentang goreng McDonald’s dengan bumbu nori (rumput laut) pedas, dan Sakura Fizz, minuman bersoda dengan rasa manis menyegarkan dari buah beri yang berwarna merah. 

Seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menikmati McFlurry Matcha Cookies atau OREO, teh Hojicha Jepang yang khas dicampur dengan es krim vanila McD dan pilihan Topping Matcha Cookies atau OREO. Tak hanya itu, kali ini McDonald’s Indonesia juga menghadirkan Yuzu Pink Waffle Cone, varian baru menu “Taste of Japan” berupa es krim vanila McDonald’s dengan Topping cita rasa buah Yuzu yang disajikan bersama Pink Waffle Cone dan wafer cokelat.

Untuk memberikan pengalaman kuliner khas Negeri Matahari Terbit yang menyeluruh kepada para penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia seperti sedang berada di Jepang, McDonald’s Indonesia menghadirkan dekorasi dengan sentuhan dan ornamen Jepang yang autentik di tiga restoran McDonald’s Indonesia di Jakarta: McDonald’s Salemba dengan tema Osaka, McDonald’s Kemang dengan tema Tokyo, dan McDonald’s PIK 2 dengan tema Kyoto. Tak hanya itu, para kru di tiga restoran McDonald’s Indonesia tersebut juga akan mengenakan pakaian kimono bernuansa merah yang khas dari Negeri Matahari Terbit. 

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life