Klinik Kecantikan Maharis Clinic Sabet Penghargaan Bergengsi

Maharis Clinic

GayaTekno.id – Maharis Clinic kembali mendapat penghargaan terbaik nya tahun ini walaupun di tengah situasi pandemi yang berlangsung dalam satu tahun terakhir.

Pasalnya, Maharis Clinic tetap mencatatkan prestasi gemilang dan mendapat penghargaan sebagai “Top Filler Clinic Provider Tahun 2020” dari Teosyal yang merupakan provider “High End Hyaluronic Acid Filler” from French company and “Manufactured in Switzerland”.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi Maharis Clinic sebagai Klinik Spesialis “Cosmetic Dermatology” dengan kualitas terbaik, alat tercanggih dan dengan “Highly Experienced Dermatologists and Aesthetic Doctors”  di Jakarta.

Filler merupakan perawatan injeksi yang berisikan Hyaluronic Acid. Perawatan ini berfungsi menambah volume pada area wajah sehingga wajah terlihat lebih kencang dan lebih proporsional, menghaluskan kerutan, dan mengoreksi area tertentu.

Perawatan ini merupakan salah satu perawatan paling favorit bagi pasien di Maharis Clinic. “Filler Treatment” dan perawatan lain di Maharis Clinic senantiasa menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dan alat-alat tercanggih di yang ada di Indonesia untuk memberikan hasil terbaik kepada pasien yang ditangani.

“Penghargaan ini sebagai wujud kerja keras dan pelayanan berkualitas dari Maharis Clinic kepada para pasien setia nya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam operasionalnya sehari hari,” ujar Medical Director of Maharis Clinic dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm).

Maharis Clinic senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dalam operasional sehari-hari dan menerapkan peraturan yang ketat tentang kesehatan serta interaksi antara Tenaga Medis dan Pasien.

Protokol Kesehatan yang diberlakukan Maharis Clinic antara lain:

  1. Seluruh Tenaga Medis dan Staf telah memperoleh Vaksinasi Covid 19 sebagai Tenaga Medis
  2. Seluruh tenaga medis di Maharis Clinic diwajibkan untuk melakukan SWAB Test rutin dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).
  3. Setiap tamu, pasien, maupun staff wajib melakukan temperature check yang dilakukan oleh tenaga medis kami, membersihkan tangan dengan hand-sanitizer pada saat kedatangan, dan menghindari interaksi langsung.
  4. Pasien dianjurkan untuk datang sendiri, untuk mencegah keramaian.
  5. Pasien diharap membuat janji terlebih dahulu, dan dianjurkan untuk hadir tepat waktu, , untuk meminimalisir keramaian.
  6. Kami tidak mengizinkan para pasien, staff, maupun dokter yang sedang mengalami gejala demam, batuk, atau flu untuk datang ke klinik.
  7. Setiap ruangan, furniture, dan alat-alat treatment akan selalu dibersihkan dengan disinfectant.
Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.