Lebih Kuat, IOH Kembali Kenalkan 3Ads

Fitur 3Ads

Jakarta, GayaTekno.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, memperkenalkan kembali 3Ads sebagai platform iklan premium dengan mengedepankan efektivitas biaya, transparansi harga, dan keamanan transaksional yang lebih baik bagi setiap mitra untuk mengiklankan produk mereka dan nantinya akan mengembangkan bisnis mereka.

Selain itu, fitur 3Ads menawarkan beragam solusi yang dapat menyesuaikan kebutuhan bisnis yang sedang berkembang, mulai dari proses pendaftaran akun, pembuatan iklan, pembayaran, hingga pemantauan dengan cara yang mudah.

Sekadar informasi, 3Ads sebelumnya diluncurkan pada Desember 2021. Ketika itu, Tri dan Indosat belum melebur dalam satu perusahaan. Tapi kini, dengan kekuatan gabungan IOH akan lebih kuat.

Pasalnya, 3Ads memungkinkan pelaku usaha untuk meningkatkan monetisasi, mengoptimalkan permintaan pasar, dan meningkatkan paparan kampanye, atau bahkan konversi penjualan. Hal ini juga sejalan dengan misi IOH untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan setiap orang Indonesia.

“Kami berharap inovasi digital kami akan membawa nilai lebih bagi para pemangku kepentingan kami,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison dalam keterangan tertulisnya.

Manajemen Bisnis Terpusat

3Ads menawarkan platform canggih yang mampu menargetkan audiens pengiklan di dalam jaringan IOH berdasarkan profil pengguna, segmentasi, minat, dan pola digital untuk setiap pengguna.

Upaya ini juga didukung dengan kontrol kebijakan untuk menjaga keamanan dan kesehatan merek pada perspektif pelanggan jaringan Tri.

Bekerja sebagai sistem manajemen bisnis terpusat, 3Ads memiliki kemampuan untuk memberikan tidak hanya antara kampanye internal, tetapi juga kampanye iklan berbayar Mitra Periklanan Bisnis.

Dengan 3Ads, IOH memastikan bahwa produk iklan yang dipilih dan dibeli akan disiarkan dengan berbagai saluran alternatif yang tersedia, mulai dari online hingga offline, dari saluran inventaris telekomunikasi hingga saluran digital.

Lebih lanjut, Ritesh menambahkan bahwa sistem kemampuan pelaporan yang akurat sangat penting dalam periklanan karena terkait erat dengan pemantauan dan evaluasi kinerja iklan itu sendiri. Di sisi lain, 3Ads mengakomodasi semua mitra bisnis periklanan sistem pelaporan yang dicatat secara akurat dan real-time.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life