Jaga Kualitas Bisnis, Kopi Janji Jiwa Manfaatkan Teknologi Nimbly

Kopi janji jiwa nimbly

Jakarta, GayaTekno.id – Startup kopi Janji Jiwa memanfaatkan layanan dari Nimbly Technologies untuk meraih konsistensi, transparansi, dan kontrol operasional di berbagai gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti yang telah diketahui, dalam beberapa tahun terakhir ini , popularitas kopi telah meningkat secara eksponensial di Indonesia didorong oleh apresiasi kopi lokal oleh generasi milenial dan Gen Z.

Sejak didirikan pada tahun 2018, Janji Jiwa telah memantapkan diri sebagai pemimpin pasar kopi nasional yang sangat kompetitif ini, dan melayani sekitar dua puluh juta pelanggan setia.

Terlepas dari posisinya, perusahaan terus berinovasi untuk memenuhi tujuan utamanya yaitu memberikan pengalaman konsumen berkualitas secara konsisten di ratusan gerainya.

“Pelanggan kami mengharapkan pelayanan yang terbaik, produk berkualitas tertinggi, dan nilai terbaik dari Janji Jiwa,” dijelaskan Billy Kurniawan, pendiri Janji Jiwa.

“Merek kami yang kuat, ditambah dengan penawaran kami yang unik, dan pertumbuhan yang pesat harus didukung oleh penerapan teknologi pada semua bagian usaha kami, termasuk dalam hal operasional,” imbuhnya.

Menurut Billy, inovasi dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama pada DNA Jiwa Group, sehingga bila pihaknya tidak melakukan digitalisasi pada proses kami, hal tersebut bisa berdampak negatif pada komitmen terhadap pelanggan dan rencana pertumbuhan pesat perusahaan.

Membangun konsistensi dan kualitas pada skala besar, yakni dengan ratusan gerai bukanlah tugas yang mudah. Tidak banyak bisnis gerai makanan dan minuman multi-chain berani berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan segar, serta menyediakan produk-produk yang diracik di tempat pada saat pesanan dilakukan. Namun, Janji Jiwa berbeda.

Kopi janji jiwa nimbly

Fitur Teknologi Nimbly

Teknologi Nimbly memungkinkan Janji Jiwa untuk menerapkan dan melakukan verifikasi prosedur operasional secara tertib, mencakup protokol keamanan pangan, dan inisiatif penting lainnya.

Otomatisasi ini juga menghemat jam kerja karyawan gerai setiap harinya, sementara manajemen mendapatkan pandangan menyeluruh atas segala hal yang terjadi di lapangan, dari mana saja.

“Tujuan utama dari penerapan Nimbly ini adalah untuk terus meningkatkan proses operasional” dijelaskan Billy secara lebih lanjut.

“Dengan Nimbly, kami dapat secara mudah menemukan peluang untuk meningkatkan efisiensi berdasarkan data yang ada, dan pada akhirnya memberikan nilai terbaik kepada seluruh pelanggan kami,” lanjutnya.

Secara terpisah, Daniel Hazman selaku Pendiri & CEO Nimbly Technologies menyambut baik kolaborasi ini.

“Kami senang dapat bermitra dengan seorang visioner seperti Billy dan tim Janji Jiwa. Suatu kehormatan bagi Nimbly untuk berperan dalam transformasi digital mereka pada saat mereka tumbuh pesat di seluruh masyarakat, dan terus menawarkan nilai terbaik, produk dan layanan berkualitas tertinggi kepada seluruh pelanggan mereka,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Janji Jiwa bergabung dengan jumlah pelanggan Nimbly yang berkembang pesat di sektor F&B, seperti KFC, Nikmat Group, Inti Prima Rasa, Express Food Group, dan masih banyak lagi.

Acid Rahman
Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan