#DemiKamu, Solusi Gaya Hidup Digital Nan Praktis Dari First Media

#demikamu first media

Jakarta, GayaTekno.id – First Media mengumumkan kampanye #DemiKamu di Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/11/2023).

Melalui kampanye #DemiKamu, First Media berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan memprioritaskan pengalaman pelanggan.

“First Media selalu menaruh perhatian kepada kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan penuh perhatian dan menyediakan konektivitas sepanjang waktu dalam semangat #DemiKamu kami #JadiLebih berarti, sebagai bagian dari kampanye #LebihKencangLebihBebas. Bersama-sama, mari bersama jalani digital lifestyle yang lebih hangat, lebih mendukung, serta #LebihKencangLebihBebas,” ujar Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk.

Komitmen ini ditunjukkan melalui solusi dan inovasi yang menjawab kebutuhan hidup digital masyarakat. Santiwati mengakui, gaya hidup digital mengubah cara masyarakat berinteraksi dan menjalankan kegiatan sehari-hari.

Secara umum, digital lifestyle mencakup gaya hidup modern yang sarat dengan teknologi informasi demi mencapai kehidupan yang lebih efisien dan produktif. Maka dari itu, teknologi informasi seperti layanan internet sangat penting dalam menjalani gaya hidup digital.

Menurut laporan We Are Social Indonesia 2023, terdapat 212,9 juta pengguna internet di Indonesia pada awal tahun 2023 dengan tingkat penetrasi internet sebesar 77 persen.

Salah satu perkembangan digital lifestyle saat ini adalah penerapan Work From Anywhere (WFA). WFA membuat masyarakat dapat bekerja dari lokasi mana pun secara fleksibel selama mereka terkoneksi dengan layanan internet.

Selain bekerja, aktivitas lain seperti belajar dan berinteraksi juga bisa dilakukan secara online. Untuk mendukung gaya hidup digital tersebut dibutuhkan solusi dan layanan yang menyenangkan serta lancar.

Oleh karena itu, First Media menyediakan berbagai solusi untuk gaya hidup digital yang semakin mudah digunakan tanpa ribet-ribet lagi dalam proses pendaftaran atau akses informasinya.

Seperti yang telah diketahui, saat ini ada banyak sekali layanan internet berlangganan di Indonesia dengan fitur-fitur bervariasi mulai dari harga hingga benefit lainnya.

#demikamu first media

Masalahnya, calon pelanggan seringkali kesulitan saat proses pendaftaraannya yang rumit. Selain itu, dalam beberapa kasus kerap ditemukan minimnya informasi yang didapat pelanggan yang menyangkut harga maupun paket-paket internetnya.

Maka dari itu, kampanye #DemiKamu dirancang First Media untuk memberikan kemudahan kepada pelanggannya agar dapat menemukan kepuasannya terhadap gaya hidup digital.

Berikut ini daftar inovasi First Media untuk memudahkan penggunanya dalam mencapai kepuasan dalam urusan digital lifestyle.

NADIA

Dengan hadirnya NADIA (New Account Digital Interactive Assistant) sebagai fitur one-stop channel bagi calon pelanggan, First Media mempermudah akses bagi mereka untuk mengakses segala macam informasi tentang produk maupun paket-paket khusus yang disediakan First Media secara cepat.

“Proses pendaftaran untuk layanan kami hanya memerlukan durasi sekitar lima menit saja,” ungkap Santiwati.

#demikamu first media

Extreme Speed Upgrade

Pada awal tahun ini, First Media telah melakukan extreme speed upgrade hingga lima kali lebih cepat daripada biasanya tanpa adanya biaya tambahan apapun!

“Tak hanya itu saja karena kami juga memiliki tiga jenis paket yaitu Stream Joy Star dimana ketiganya memiliki bonus speed upgrade internet mulai dari 50 Mbps sampai dengan 250 Mbps disertai TV kabel ataupun Over-The-Top (OTT) konten-konten berkualitas buatan lokal maupaun internasional tersedia atas permintaanmu sendiri,” terang Santiwati.

Digital Self-Care

Digital Self-Care merupakan sebuah solusi alternatif bagi para pecinta dunia maya dimana nantinya semua masalah-masalah teknis bisa diselesaikan sendiri melalu portal self-troubleshooting atau bahkan mendapatkan rekomendasi produk-produk unggulan sesuai preferensi kamu lewat chatbot FITA milik First Medua.

Customer Care 24 Jam

Namun apabila kendala tetap belum terselesakan silahkan contact center konvensional milik perusahaan kami siap membantu selama dua puluh empat jam nonstop!

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life