Bisnis Natasha Wilona, Tak Jauh Dari Kosmetik

Bisnis natasha wilona

GayaTekno.id – Nama Natasha Wilona kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini, mantan kekasih aktor Verrell Bramastya itu disebut-sebut dengan salah satu member Blackpink, Jennie.

Cerita berawal ketika Natasha Wilona mengunggah sebuah foto via akun Instagram @natashawilona12 pada Selasa lalu (23/11/2021). Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan dress yang feminin.

Dress berwarna cokelat nude ini terbuat dari kain tulle transparan yang dihiasi dengan aksen bunga kecil berwarna biru muda. Detail bunga kecil berwarna biru ini hampir menjalar memenuhi seluruh permukaan dress tulle Natasha Wilona.

Sedangkan rambut hitam panjang miliknya dibiarkan terurai indah, makeup natural juga menjadi pilihannya. Pesonanya semakin terpancar karena aksesori kalung yang dikenakannya. Melihat kecantikan sang aktris, warganet langsung membanjiri foto Natasha Wilona dengan pujian hingga menyebutnya mirip dengan Jennie Blackpink.

“omgg.. jenny blackpink versi indo nihhh????, ” tulis pemilik akun @zahracarll_.

Sedangkan akun Instagram @wennie692 memberikan pujian kepada Natasha Wilona. “Kaya cewek Korea bngt..????semoga DPT jodoh yg seiman.semoga dikabulkan.amin.”

Bisnis natasha wilona marshwillow

Bisnis Natasha Wilona
Selain menjadi artis sinetron, Natasha Wilona juga mengembangkan bisnis kecantikannya dengan nama Marshwillow yang menjual lip cream, lip tint, BB Cushion, Sunscreen hingga pensil alis.

Menariknya dari Marshwillow, hampir semua produk yang dijual punya harga yang super terjangkau, sehingga menjangkau pasar lebih luas. Salah satu produk andalan dari Marshwillow adalah Sweet Sensation Lip & Cheek Tint.

Untuk saluran distribusinya, Marshwillow menjajakannya melalui saluran offline dengan perantara Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID. Sedangkan untuk konsumen yang memesannya melalui Instagram @marshwillow.official, jam operasional pemesanannya berlangsung setiap hari Senin – Jumat pada pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Jumlah pengikut merek kosmetik milik Natasha Wilona ini juga sudah banyak karena melebihi 223 ribu pengguna Instagram. Artinya, Marshwillow sudah punya pelanggan setia.

Tips Memulai Bisnis Kosmetik
Keputusan Natasha untuk membuka bisnis kosmetik sepertinya tepat. Pasalnya, industri skin care dan kosmetik sedang tumbuh dengan cepat. Permintaan untuk semua jenis kosmetik dan skin care terus meningkat. Berikut tips memulai bisnis kosmetik.

1. Menyiapkan modal dan konsep yang harus jelas
Menyiapkan modal adalah hal yang paling utama untuk melakukan bisnis Selain itu menentukan konsep yang jelas agar bisnis lebih tersusun dan berjalan lancar.

2. Pastikan Target Pasar
Hal ini dilakukan untuk mempermudah untuk memesan produk berdasarkan konsumen dan penargetan pasaran berguna untuk mengetahui barang apa yang akan anda produksi kedepannya untuk bisnis yang akan anda lalukan.

3. Pastikan kualitas kosmetik
Dengan memastikan kualitas kosmetik, merupakan salah satu hal terpenting dalam berbisnis. Hal ini karena baik atau tidaknya produk akan dinilai langsung konsumen.

4. Membuat perizinanan usaha kosmetik
Hal ini bertujuan agar orang atau konsumen percaya serta mampu mendapatkan nilai kredibilitas yang baik karena adanya bukti atau perizinan atas usaha kosmetik tersebut.

Jika tidak membuat perizinan maka dikhawatirkan satu saat bisnis kosmetik yang dijalankan pun bisa ditutup secara paksa oleh pemerintah daerah setempat karena dianggap ilegal.

5. Ikuti tren serta pahami kebutuhan pasar
Dengan mengikuti tren seperti itu maka bisnis kosmetik pun senantiasa berjalan lancar, bukan hanya itu memahami kebutuhan pasar pun sangat diperhatikan. Hal tersebut tidak jauh berbeda dengan mengikuti tren tersebut.

Feby Vebriani
Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.