Makin Variatif, Olike Kenalkan 10 Produk Baru Sekaligus

Peluncuran produk terbaru Olike

Jakarta, GayaTekno.id – Perlahan tapi pasti, neraca bisnis Olike terus berkembang. Bahkan, perusahaan teknologi yang dikenal karena aksesoris gadget murah itu semakin agresif dalam menjalankan bisnisnya di tanah air.

Sebagai bukti, Olike resmi memperkenalkan 10 produk terbaru yang terbagi dalam beberapa kategori, yaitu:

  • AudioBeatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Headphone H1, Wireless Mini Home Theater S3H.
  • ProtectiveCutting Machine HMA 18, Skin Printer HMP1.
  • PowerFast Charging Power Bank P7, 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104, Magnetic Wireless Power Bank P301.
  • WearableSmartwatch W12C.

Untuk saat ini, ada empat produk yang sudah siap dibeli oleh konsumen dengan keunggulan masing-masing seperti Beatz Wireless Portable Audio SF4 yang memiliki kualitas suara berdefinisi tinggi dan memiliki enam mode efek lampu,

Di sisi lain, Olike True Wireless Earphone T103 menawarkan empat pilihan warna yang trendi dan memiliki kualitas suara yang jernih.

Lalu ada smartwatch Olike W12C yang memiliki layar sentuh penuh dan IP67 tahan air serta Skin Printer HMP1 yang memiliki kecepatan cetak 79 detik.

Sekadar catatan, Skin Printer HMP1 ini merupakan satu-satunya produk yang ada di dunia, serta satu-satunya dan pertama di Indonesia. Lewat produk ini, Olike menyediakan layanan yang mempermudah konsumen untuk mengkustomisasi pelindung smartphone mereka.

“Pada tahun 2023 ini kita mulai kembali pada masa-masa dimana sebelum pandemi melanda dunia. Masyarakat sudah kembali beradaptasi untuk melakukan aktivitas dengan normal. Sebagai perusahaan teknologi, kami juga terus melakukan adaptasi dan inovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia,” ujar Cain Wong, Chief Executive Officer of Olike Indonesia di kawasan Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (25/3/2023).

Kolaborasi dan Variasi Produk

Cain menambahkan, agresivitas Olike di awal tahun ini merupakan salah satu strategi bisnis perusahaan. Selain itu, Olike juga mulai membuka pintu kolaborasi, seperti dengan menjalin kemitraan dengan karakter animasi ikonik asal Jepang, yaitu Doraemon.

Melalui kolaborasi ini, rangkaian produk Olike yang meluncur berhak akan mendapatkan sentuhan Doraemon, terutama dari aspek desain.

Sementara itu, Iono Liu selaku Branding Director of Olike Indonesia mengutarakan lanjutan strategi bisnis Olike tahun 2023 yang akan memperbanyak katalog produk wearable terbaru di Indonesia untuk mendukung konektivitas dan kompatibelitas dengan banyaknya gawai yang beredar di pasaran.

“Dalam dunia teknologi informasi banyak yang memprediksi bahwa Internet of Things (IoT)  adalah the next big thing dengan banyak potensi yang bisa digali. Pengembangan teknologi IoT mencakup berbagai bidang kehidupan salah satunya adalah wearable product,” tegas Iono.

Menurutnya, dari sinilah Olike Indonesia ingin memberikan produk-produk yang memudahkan gaya hidup konsumen khususnya bagi anak muda untuk menjadi lebih efektif, efisien, dan praktis.

“Hal ini sejalan dengan slogan terbaru kami yaitu ‘Make Things Better’ dimana Olike kini hadir dengan perubahan dan terobosan baru untuk menghadirkan produk-produk yang memiliki peningkatan kualitas, lebih stylish, youthful, dan affordable,” Iono menambahkan.

Semua produk yang diluncurkan pada awal tahun ini memiliki berbagai macam fungsi beragam dengan kualitas performa yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tak hanya itu, dengan inovasi dan performa ini, harga produk yang ditawarkan oleh Olike Indonesia juga sangat terjangkau sehingga teknologi dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Selain itu, sebagai jenama teknologi yang menunjang gaya hidup muda dan kreatif, tahun ini Olike Indonesia akan meluncurkan berbagai koleksi aksesoris spesial dengan salah satu ikon animasi terkenal di dunia dan tentunya di Indonesia yaitu Doraemon.

Tren generasi milenial dan Gen Z yang sangat tertarik pada subkultur anime membuat koleksi ini memiliki keterikatan sendiri dimata konsumen ataupun untuk menghidupkan kembali nostalgia terhadap karakter animasi Doraemon.

Olike Indonesia menjadi jenama smart accessories pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki lisensi dengan karakter animasi ini. Dengan diluncurkan produk koleksi Doraemon ini, menjadi salah satu bentuk komitmen Olike untuk menyediakan inovasi bagi para penggemar Doraemon.

“Kami berharap Olike Indonesia dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat karena kami percaya bahwa teknologi adalah hak siapa saja. Hal inilah yang menjadi komitmen kami untuk selalu menyediakan produk teknologi yang mutakhir dan terjangkau,” pungkas Cain Wong.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life