Inovasi Layanan Purnajual realme: Bakal Tambah 100 Service Center

Layanan purnajual Realme service center

Jakarta, GayaTekno.id – Sebagai brand favorit di kalangan anak muda, realme berkomitmen menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dan layanan purna jual yang dapat diandalkan bagi penggunanya.

Guna mencapai tujuan tersebut, realme secara resmi mengumumkan peluncuran rangkaian layanan purnajual terbarunya yang dirancang khusus untuk pengguna di Indonesia, diantaranya adalah realme Service Day, realme Care, layanan hotline (021) 3002 0666, dan layanan purnajual lainnya.

“Layanan purnajual menjadi bagian penting bagi realme untuk tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna. Di realme, kami tidak hanya berfokus untuk menghadirkan rangkaian produk unggulan, namun juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan purnajual terbaik yang dapat diandalkan oleh para pengguna,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (2/11/2023).

Sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang menjadi misi perusahaan, lanjut Michonne, realme memperkenalkan rangkaian layanan baru yang akan memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna di Indonesia.

Berikut ini daftar layanan purnajual terkini yang disediakan realme di Indonesia:

realme Service Day

Berlaku setiap tanggal 16-18 setiap bulannya, realme memberikan diskon 10% untuk aksesoris (adaptor dan kabel charger, strap AIoT), hingga 20 Diskon % untuk pembelian realme Care+, hadiah gratis untuk pengguna dalam masa garansi, dan gratis stiker sampul belakang untuk realme 11 Series.

realme Care

Tersedia sebagai salah satu layanan produk asuransi yang ditawarkan realme, pengguna bisa mendapatkan perlindungan layar dan jaminan perpanjangan garansi dengan membeli layanan yang tersedia.

Layanan ini tersedia dalam dua jenis periode perlindungan yaitu perlindungan layar & perpanjangan garansi selama enam bulan atau perlindungan layar & perpanjangan garansi selama dua belas bulan.

Layanan Purnajual Lainnya

Tersedia setiap hari untuk melayani pelanggan seperti layanan konsultasi gratis, masalah perbaikan perangkat lunak gratis, gratis layanan pembersihan perangkat, gratis ongkos kirim dari/ke alamat pengguna, dan gratis biaya layanan pasca garansi.

Tidak hanya itu, tersedia juga layanan harian baru seperti produk cadangan untuk pengguna serta perlindungan anti gores gratis untuk realme 11 Pro Series 5G selama masa garansi dua belas bulan.

Pada kesempatan yang sama, RealMe juga memperkenalkan koneksi telepon layanan melalui nomor hotline (021) 3002 0666 yang beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Kehadiran layanan hotline ini merupakan wujud komitmen realme untuk selalu terhubung dengan penggunanya semudah melakukan panggilan telepon.

Komitmen realme dalam memberikan layanan purna jual terbaik juga diwujudkan melalui inisiatif yang bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pengguna.

Sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan realme yang diluncurkan pada acara perayaan ulang tahun kelima mereka; perusahaan teknologi asal Tiongkok itu berkomitmen menghadirkan lebih dari seratus titik pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia selama lima tahun agar mudah ditemukan oleh lebih banyak pengguna.

Sejauh ini, realme sendiri telah memiliki 39 pusat layanan eksklusif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tivan Rahmat
The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life